4 Coffee Shop di Bandung, Tempat Nongkrong Asyik dengan Kopi Istimewa

Advertisement

Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Objek wisatanya banyak yang kece dan kekinian. Begitu pula dengan kafe yang hampir setiap sudutnya selalu hadir dengan keunikan tersendiri. Pecinta kopi pun juga bisa nongkrong asyik ditemani kopi istimewa. Di mana tempatnya? empat coffee shop di Bandung berikut rekomendasinya.

1. The Good Neighbour

The Good Neighbour, Bandung
The Good Neighbour, Bandung via instagram/@selerakita.id

Tempat pertama yang cocok untuk pecinta kopi adalah The Good Neighbour. Letaknya di Gateway Apartment Cicadas Ruka E Gardu 2. Coffee shop ini terdiri dari dua lantai, area indoor dan outdoor untuk smocking area. Menu yang ditawarkan banyak, terutama kopinya. Ada latte, cappucino hingga macchiato yang ditambah es krim di atasnya. Semuanya enak. Untuk kamu yang hobi OOTD, The Good Neighbour memiliki beberapa spot instagenic. Baik di luar maupun dalam ruangan, sama-sama kece.

The Good Neighbour
The Good Neighbour via instagram/@makanpakereceh

2. Kedai Kopi Kulo

Kedai Kopi Kulo Bandung
Kedai Kopi Kulo Bandung via instagram/@robbymardiansyah

Siapa yang tak kenal dengan kedai kopi ini. Namanya sudah hits banget sejak tahun kemarin. Kopi unik ini pun juga hadir di Bandung, tepatnya di Jalan Soka No. 4. Kamu bisa memesan es kopi susu yang menjadi andalan. Atau juga mencoba es keju kopi yang ditambahkan dengan cheese cream di atasnya. Hingga artikel ini dibuat, harga kopinya mulai dari Rp15.000. Itu pun sudah gratis dengan berfoto di tempat kece.

Kedai Kopi Kulo
Kedai Kopi Kulo via instagram/@duniakulinerbdg

3. Parc C Coffee

Parc C Cafe, Bandung
Parc C Cafe, Bandung via instagram/@duniakulinerbdg

Coffee shop di Bandung tidak hanya menawarkan kopi nikmat baik panas maupun dingin. Banyak tempat yang menawarkan konsep asyik. Seperti Parc C Cafe contohnya. Tempat nongkrong di Jalan Kidang Pananjung No. 5C ini menyediakan ruangan nyaman dengan perpaduan ornamen unik dan modern. Tak hanya nongkrong, kamu yang berniat sambil bekerja juga bisa mampir di sini. Ada juga area co working space untuk belajar, bekerja atau meeting. Keren kan?

Parc C Cafe
Parc C Cafe via instagram/@makanpakereceh

4. Cups Coffee Shop

Cups Coffee Shop Bandung
Cups Coffee Shop Bandung via instagram/@alexvania

Menikmati secangkir kopi di tempat keren memang bikin betah. Apalagi bersama orang tersayang di tempat keren seperti Cups Coffee Shop. Tempat nongkrong yang berada di Jalan Trunojoyo No. 25 ini memiliki interior unik serba monokrom. Mau foto OOTD pun bakalan puas banget. Jangan lupa untuk memesan camilannya seperti egg benedict dan pasta. Harganya terjangkau. Hingga artikel ini ditulis hanya Rp25.000 hingga Rp65.000.

Cups Coffee Shop
Cups Coffee Shop via instagram/@cupscoffeeshop

Sudah tahukan coffee shop di Bandung dengan kopi istimewa serta tempat instagenic? Mau sendiri atau nongkrong bareng teman tetap nyaman. Bagaimana denganmu, ada salah satu tempat yang jadi favorit?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe di bandung kuliner bandung
Share