Destinasi Pilihan Pemain Habibie Ainun 3, Labuan Bajo Favorit Maudy Ayunda

Advertisement

Teman Traveler pecinta film tentunya familiar dengan Habibie Ainun 3. Jika sebelumnya jalan cerita fokus pada tokoh presiden Indonesia ke-3, maka kali ini lebih menyoroti kisah Ainun. Nah, para pemain Habibie Ainun 3 adalah bintang muda yang gemar keliling destinasi wisata Indonesia. Di mana saja, ya?

Pantai Pink – Rebecca Klopper

Pantai Pink – Rebecca Klopper via Instagram @rklopperr

Rebecca Klopper yang berperan sebagai Heny rupanya jatuh cinta dengan Pantai Pink. Wisata Lombok ini memang cukup tersohor di kalangan pelancong. Sebenarnya nama pantai ini adalah Tangsi. Namun berkat pasirnya yang berwarna merah muda maka sebutan Pantai Pink pun melekat.

Bukan sekadar bersantai di atas hamparan pasir, Teman Traveler bisa snorkeling, diving, dan berenang. Tertarik? Langsung saja melipir ke Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowatu, Lombok Timur. Jaraknya sekitar 60 kilometer dari Mataram.

Labuan Bajo – Maudy Ayunda

Wisata Pemain Habibie Ainun 3
Labuan Bajo – Maudy Ayunda via Instagram @maudyayunda

Maudy Ayunda sebagai pemain utama Habibie Ainun 3 menjatuhkan pilihan wisata pada Labuan Bajo. Tentunya Teman Traveler sudah familiar dengan kawasan yang berada di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat ini.

Labuan Bajo begitu populer sebab menyimpan keindahan wisata alam yang begitu memesona. Di antaranya Pulau Padar & Kelor, Desa Adat Wae Rebo, dan Sawah Lingko.

Sumba – Aghniny Haque

Destinasi Pemain Habibie Ainun 3
Sumba – Aghniny Haque via Instagram @aghninyhaque

Sumba sudah lama terkenal sebagai daerah yang kaya akan sabana elok. Rupanya hal ini membuat jatuh cinta Aghniny Haque, berperan sebagai sahabat Ainun.

Bagaimana tidak? Kawasan ini memang indah, bahkan ada yang punya pemandangan mirip Grand Canyon. Ada juga yang mirip dengan padang rumput di Afrika. Bukit di Sumba yang patut Teman Traveler jelajahi adalah Warinding, Mau Hau, Tanarara, dan Tana Daru.

Air Terjun Gitgit – Jennifer Coppen

Destinasi Pemain Habibie Ainun 3
Air Terjun Gitgit – Jennifer Coppen via Instagram @jennifercoppenreal20

Wisata Indonesia pilihan pemain Habibie Ainun 3 selanjutnya adalah Air Terjun Gitgit. Destinasi di Bali ini membuat Jennifer Coppen yang berperan sebagai Dina ini terkesima.

Teman Traveler yang pengin merasakan indahnya Air Terjun Gitgit bisa datang ke Jalan Raya Bedugul, Singaraja, Gitgit, Sukasada, Buleleng. Demi mencapai air terjunnya, harus menyusuri jalan setapak kurang lebih sepanjang 100 meter dari tempat parkir. Rasa lelah akan terbayar begitu menyaksikan guyuran air setinggi kurang lebih 35 meter ini.

Pantai Kelingking – Jefri Nichol

Pantai Kelingking – Jefri Nichol via Instagram @jefrinichol

Nusa Penida terutama Pantai Kelingking menjadi destinasi pilihan Jefri Nichol, pemeran Ahmad dalam Habibie Ainun 3. Wisata di Bali ini populer dengan pemandangan indahnya dari atas bukit. Terutama batu karang yang terlihat mirip dengan T-Rex, ada juga yang bilang serupa paus. Pantai Kelingking sendiri berada di Dusun Karang Dawa, Desa Bunga Mekar.

Itulah destinasi wisata Indonesia pilihan pemain Habibie Ainun 3. Ternyata mereka semua cinta dengan destinasi alam di Nusantara. Teman Traveler jadi pengin ke sana, ya?

Advertisement
Tags
Habibie Ainun Indonesia Wisata Wisata Pemain Habibie Ainun 3
Share