Destinasi Liburan Paling Spektakuler Untuk Menghabiskan Gemerlap Natal

Advertisement

Liburan Natal tentu saja menyenangkan, baik bagi yang merayakan ataupun tidak. Tanggal merah di penghujung bulan Desember tersebut bisa menjadi pelepas kangen bersama keluarga dan siapapun itu. Pastinya kamu tak ingin momen ini menjadi sia-sia karena liburan yang tak jadi seru. Kali ini Travelingyuk akan memberikan rekomendasi beberapa tempat di Asia yang dapat kamu jadikan destinasi untuk menghabiskan libur natal.

1. Singapura

Dekorasi lampu-lampu yang indah [image source]
Tak perlu jauh-jauh datang ke Eropa, Singapura juga tak kalah seru untuk dikunjungi saat Natal. Dekorasi indah di sepanjang kota dan lampu-lampu cantik di negara singa ini akan membuatmu kagum saat melihatnya. Biasanya jika kamu mampir ke Orchard Road, ada pohon natal raksasa yang ukurannya sangat besar. Bahkan kamu dapat masuk ke dalamnya.

Pohon Natal yang besar di Singapura [image source]

2. Hong Kong

Musim diskon saat menjelang Natal [image source]
Hari besar identik dengan banjir diskon di mana-mana, tak terkecuali saat Natal tiba. Sembari berlibur, kamu bisa membuat natal menjadi makin seru dengan belanja sepuasnya di Hong Kong. Di sini, momen Natal dan sebelum Tahun Baru China menjadi saat yang tepat untuk berburu diskon besar-besaran bagi penggemar belanja.

Dekorasi pusat perbelanjaan yang meriah [image source]

3. Tokyo

Tak hanya dalam gedung, pohon di tepian jalan pun juga mendapat sentuhan [image source]
Jepang adalah negara yang sangat menyukai perayaan. Walaupun Kristiani bukan menjadi agama mayoritas, Natal tetap dirayakan dengan meriah di sini. Kamu akan menemukan banyak sekali hiasan lampu yang cantik di jalanan Tokyo. Bukan cuma jalan, pohon, bangunan, dan hampir seluruh permukaan di kota besar ini juga tak luput dari hiasan.

Gemerlap suasana Natal [image source]

4. Macau

Lampion-lampion yang meriah [image source]
Selain terkenal dengan banyaknya kasino, Macau juga populer sebagai tujuan wisata saat liburan Natal. Kamu dapat menikmati dekorasi kota, konser-konser besar, dan keberagaman kulinernya. Sembari berjalan, liburan Natal akan terasa berbeda jika kamu mencoba beragam jenis makanan enak dari seluruh dunia yang bisa ditemukan di sini.

Pedestrian pun juga mendapat sentuhan [image source]
Memang libur Natal menjadi momen yang sangat berharga. Terlebih lagi jika kamu menemukan tempat-tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Segera disiapkan ya barang-barang yang akan dibawa.

Advertisement
Tags
China jepang Luar negeri Singapura
Share