Ingin Rasakan Sensasi Bermalam di Bawah Daun? De Moksha Resort di Bali Jawabannya!

Unik, nyentrik, dan tak biasa merupakan hal yang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Ada banyak akomodasi unik yang bisa Teman Traveler jumpai. Mulai dari aquarium di bawah kamar, kolam renang di atas atap, kamar berbentuk gelembung, dan masih banyak lagi, seperti De Moksha Resort. Hotel Bali ini akan memberikan sensasi bermalam di bawah daun. Nggak percaya dan penasaran? Langsung kulik yuk!

Punya Atap Berbentuk Daun

Atap berbentuk daun
Atap berbentuk daun via Instagram/demoksha

Aneh dan unik merupakan kata yang pas untuk mendiskripsikan De Moksha Resort. Menariknya adalah resort memiliki atap berbentuk daun raksasa. Berkediaman di Jl. Benuo, Banjar Kebilbil, Desa Belalang, Tabanan, Tanah Lot, resort juga ramah lingkungan karena interiornya terdiri barang-barang bekas yang telah didaur ulang. Keren banget kan!

Suasana yang Menenangkan

Suasana pedesaan
Suasana pedesaan via Instagram/debi.khrist

Dikelilingi oleh perkampungan tradisional Bali, suasana De Moksha sangat terasa alami dan asri. Area persawahan yang membentang hijau akan memanjakan mata dan pikiran. Tempat menginap satu ini juga pas dijadikan sebagai lokasi untuk menengkan diri.

Dengan desain bangunan yang terbuat dari kayu, hal itu memunculkan kesan yang menyatu dengan alam. Bangun di pagi hari sambil menghirup udara segar dan hangatnya matahari merupakan momen yang sayang untuk dilewatkan. Karena memiliki pemandangan yang tak biasa, De Moksha juga kerap dipilih para pasangan untuk dijadikan sebagai lokasi pernikahan.

Fasilitas dan Harga

Kamar yang luas
Kamar yang luas via Instagram/demoksha

Selain hadir dengan bangunan unik dan suasana pedesaan yang masih terasa alami, fasilitas De Moksha sangat memanjakan para tamunya. Di sini tesedia infinity pool dengan ukuran yang luas, spa dengan pemandangan pepohonan hijau, teras untuk berjemur, restoran outdoor, taman yang asri, dan kamar berukuran besar. Untuk merasakan bermalam di sini, Teman Traveler harus merogoh kocek mulai dari Rp1,1 jutaan.

Bisa Lakukan Aktivitas Menarik

Aktivitas yoga
Aktivitas yoga via Instagram/demoksha

Ada banyak hal yang bisa Teman Traveler lakukan di dalam sini. Mulai dari kelas memasak, tur sepeda, berkuda, menyelam, hiking, bahkan ikut kelas yoga. Hal menariknya lagi, selain bisa melakukan kegiatan menarik tamu yang menginap juga bisa belajar tentang gaya hidup orang Bali.

Mereka dapat menyimak ritual warga desa dengan berkunjung ke pura dan tempat ibadah lainnya. Tak hanya sampai di situ, tamu pun juga dapat berkunjung ke pasar tradisional dengan berjalan selama 18 menitan dari resort untuk berbelanja bahan makanan dan dimasak di pada saat kelas memasak tiba.

Setelah tau, keunggulan De Moksha resort tak hanya terletak pada bangunan unik dengan atap yang menyerupai daun raksasa. Namun, suasana di sini juga sangat terasa asri. Selain itu juga bisa belajar hal baru dengan melakukan aktivitas seru. Tertarik untuk mencoba?

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali de moksha resort Indonesia Tabanan
Share