Jungleroom Bali, Akomodasi Unik dengan Bangunan Rumah Karo Sumatera Berusia 1 Abad

Selain dibuai dengan keindahan alamnya, Pulau Dewata juga menawarkan akomodasi yang beragam. Jika mementingkan nilai seni dan keunikan pada akomodasi, Jungleroom Bali pasti cocok untukmu. Punya suasana yang romantis, pondok satu ini memiliki keistimewaan karena menggunakan Rumah Karo yang telah berusia 1 Abad lamanya. Penasaran seindah apa? Simak ulasan berikut yuk!

Menggunakan Rumah Karo Berusia 1 Abad

Big Karo House via Instagram/itsriverdavis

Rumah Karo begitu tradisional dan artistik. Jungleroom tentu tak ingin menghilangkan keunikan tersebut. Mereka tetap mempertahankan setiap detail, mulai dari bentuk, bahan, hingga ukiran yang digunakan. Tersedia berbagai pilihan pondok, salah satunya yakni Big Karo Surf House yang memiliki keunikan tersendiri.

Pondok satu ini menggunakan rumah Karo yang telah berusia 1 Abad dan dibawa langsung dari Pulau Sumatera. Bagi Teman Traveler yang suka berpetualang dan ingin merasakan sensasi tidur yang tak biasa, tipe Karo Surf pas banget untuk dicoba.

Suasana yang Romantis

Suasana Romantis via Instagram/jungleroombali

Berada di kawasan tenang dan dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang, Jungleroom menjadi destinasi pas untuk berbulan madu. Kamar juga didekorasi senyaman mungkin dan instagenic diberbagai sudutnya. Mulai dari lantai, dinding, atap, semua terbuat dari kayu sehingga memberikan sensasi layaknya tinggal di perkampungan adat.

Akomodasi unik satu ini tetap memanjakan tamunya dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Mulai dari pendingin udara, ruang bersantai dengan kursi yang nyaman, hingga balkon pribadi.

Apalagi ketika membuka jendela di pagi hari, Teman Traveler langsung dapat menikmati pemandangan sekitar yang begitu asri. Momen liburan bersama pasangan jadi makin romantis, deh.

Cocok Untuk Relaksasi

JungleYoga via Instagram/megshowell

Jungleroom Bali menyediakan kolam renang di depan pondok. Tamu pun bisa berendam atau berenang kapan saja sambil nikmati pemandangan yang menyejukkan mata. Jika tak ingin berenang, kegiatan lain yang bisa dilakukan dengan ikut JungleYoga.

Kelas yoga ini beroperasi setiap hari mulai dari jam 09.00 pagi. Selain itu, tamu juga bisa bersantai di juice bar mereka dengan sajian organik yang tentunya sehat serta cocok bagi yang sedang diet.

Lokasi dan Harga

Lokasi Jungle Room via Instagram/travelentines

Lokasi Jungleroom Bali berada di Jalan Raya Uma Buluh No.14, Tibubeneng, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Letaknya berada tak jauh dari pusat perbelanjaan, tempat peribadatan, destinasi wisata, dan kuliner. Untuk merasakan sensasi bermalam di sini, siapkan budget mulai dari Rp1,5 juta per malam.

Unik dan menarik banget kan Jungleroom Bali? Selain mendapatkan tempat beristirahat yang nyaman, kawasannya juga terkesan romantis. Kapan nih mau coba bermalam di sini?

Tags
Akomodasi Bali Canggu Indonesia jungleroom bali
Share