Dapoer Roti Bakar, Kafe Unik dengan Kuliner Serba Warni-warni

Advertisement

Jakarta terkenal sebagai kota metropolitan yang tak ada matinya. Bahkan, untuk menemukan tempat makan kamu tak akan kesusahan. Berbicara mengenai tempat makan, ada satu kafe yang wajib kamu kunjungi. Namanya Dapoer Roti Bakar dengan menu unik serba pelangi. Penasaran kan dengan tempat nongkrong ini? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut!

Menu Unik Serba Bakaran

Pisang Bakar Amerika
Pisang Bakar Amerika via instagram/@dapoerrotibakar.id

Dapoer Roti Bakar merupakan kafe hits yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Minggu No. 15 A, Jakata Selatan. Hingga saat ini, tempat nongkrong ini sudah memiliki banyak cabang. Menu yang disajikan tak jauh beda, yaitu serba bakaran. Ada roti dan pisang bakar yang disajikan bersama topping. Ada Belgia (cokelat), Amerika (strawberry), Inggris (blueberry), Sapi Bahagia (keju), Taro (talas), Australia (kornet), Meksiko (telur), Niagara (coklat warna-warni) dan Kaya (srikaya). Lucu kan?

Roti Martabak Rainbow Mozarella
Roti Martabak Rainbow Mozarella via instagram/@temenbuncit

Selimut Hijau, Kuliner Andalan Berbungkus Daun Pisang

Selimut Hijau Rainbow Mozzarella
Selimut Hijau Rainbow Mozzarella via instagram/@dapoerrotibakar.id

Dari berbagai menu yang ditawarkan, Roti Bakar Selimut Hijau wajib kamu coba. Sesuai dengan namanya, kuliner ini berselimut daun pisang yang berwarna hijau. Aromanya wangi, apalagi saat pertama kali disajikan. Isinya tak hanya roti tapi juga diselimuti cokelat keju serta susu. Teksturnya empuk dengan isian yang meleleh.

Selimut Hijau Sapi Bahagia (Keju)
Selimut Hijau Sapi Bahagia (Keju) via instagram/@dapoerrotibakar.id

Rahasia di Balik Roti Bakar Hitsnya

Roti Martabak Misteri Cookies
Roti Martabak Misteri Cookies via instagram/@dapoerrotibakar.id

Bukan karena tempatnya yang nyaman, ternyata kafe ini menarik karena cara pembuatan roti bakarnya. Ternyata, roti bakar (khususnya yang menggunakan selimut daun pisang) ini dipanggang di atas arang. Pemanggangannya juga dua kali, dengan dan tanpa daun. Tak heran jika aromanya semerbak. Selain itu, di dalamnya juga diselipkan daun pandan yang membuatnya makin sedap.

Roti Misteri Rainbow Mozzarela
Roti Misteri Rainbow Mozzarela via instagram/@dapoerrotibakar.id

Menu Lezat dengan Porsi Nggak Pelit

Roti Bakar Niagara
Roti Bakar Niagara via instagram/@dapoerrotibakar.id

Selain roti berselimut daun pisang, kamu juga bisa memesan varian lain yang tak kalah menggoda. Ada roti bakar keju karamel, roti martabak black mozarella, roti bakar niagara, roti bakar misteri, pisang bakar green tea, dan banyak lainnya. Tak perlu khawatir, porsi menu yang disajikan kafe ini nggak pelit, apalagi tambahan topping-nya. Saking banyaknya sampai tumpah-tumpah.

Roti Bakar Selimut Hijau
Roti Bakar Selimut Hijau via instagram/@dapoerrotibakar.id

Tak hanya camilannya yang menggiurkan, kafe ini juga menyediakan beragam minuman unik dengan tambahan cokelat, strawberry, durian, hingga pisang. Penasaran dengan menu unik di Dapoer Roti Bakar? Yuk, mampir ke sini!

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Kuliner Kekinian Surabaya
Share