Kulineran di Kota Bogor? Kunjungi Saja Damar Langit Resto, Dijamin Kece Abis!

Advertisement

Para penghobi traveling pastinya juga suka dengan kuliner. Dua hal ini tidak bisa lepas dari diri para traveler. Bagaimana tidak, rasa lapar dan lelah akan terbayar ketika kamu sudah menikmati indahnya pesona alam dan nikmatnya makanan bercita rasa lezat. Terlebih ketika kamu hidup di area Jabodetabek, Bogor adalah salah satu tujuan pariwisata, baik itu wisata alam maupun wisata kuliner sekaligus.

Damar Langit Resort & Resto di Puncak Cisarua menawarkan keindahan alam pegunungan
Damar Langit Resort & Resto di Puncak Cisarua menawarkan keindahan alam pegunungan. Foto via wisatainfo.com

Ketika libur akhir pekan, Bogor menjadi kota dengan tingkat kemacetan tertinggi di Indonesia. Daripada macet-macetan dijalanan cobalah hangout di Damar Langit Resort & Resto, destinasi yang sangat cocok untuk nongkrong dengan view pegunungan yang indah sekaligus berwisata kuliner. Damar Langit Resort & Resto berlokasi di Puncak Cisarua tepat di Jalan Batu Sapi Batu Layang Cisarua Bogor. Hanya berjarak sekitar 28 kilometer dari pusat kota Bogor atau 75 kilometer dari pusat Jakarta.

Tampak sore hari dengan view matahari terbenam disela gunung salak yang sangat indah
Tampak sore hari dengan view matahari terbenam disela gunung salak yang sangat indah. Foto via pinhome.com

Damar Langit Resort & Resto memadukan ragam wisata dan kuliner dengan konsep seperti villa dan glamping dimana banyak keindahan alam yang bisa kamu nikmati. Lokasinya yang berada dipuncak Cisarua menjadikan suasana hijau dengan udara yang sangat sejuk ditambah panorama gunung Gede Pangrango begitu menakjubkan. Sisi lain, pemandangan landscape kota Bogor sangat jelas terlebih ketika malam hari tiba, gemerlap lampu kota Bogor siap mempercantik suasana.

Glamping mewah di Damar Langit Resort & Resto Cisarua Bogor
Glamping mewah di Damar Langit Resort & Resto Cisarua Bogor. Foto via napaktilas.com

Banyaknya fasilitas seperti taman, dengan bangunan yang berpadu dengan pegunungan siap menjadikan latar belakang foto tampak cantik dan instagramabel. Untuk kamu yang ingin menikmati kolam renang, kamu cukup membayar Rp. 50.000 sudah dapat berenang sepuasnya plus pemandangan pegunungan yang indah.

Damar Langit Resort & Resto adalah tempat paling rekomendasi untuk wisata keluarga. Cocok sekali sebagai tempat staycation bersama dengan sahabat dengan nuansa alam yang menawan. Fasilitas penunjang lainnya tersedia secara gratis seperti tempat parkir yang luas, resort, villa, kolam renang, kafe dan resto, mushola, toilet, gazebo, spot foto, taman, glamping, WiFi, dan fasilitas protokol kesehatan.

Berbagai menu nusantara dan western food siap memanjakan wisata kulinermu
Berbagai menu nusantara dan western food siap memanjakan wisata kulinermu. Foto via wisatainfo.com

Bagi kamu yang ingin menikmati kuliner khas Damar Langit Resort & Resto, menu makanan dan minuman sangat beragam. Mulai dari makanan khas nusantara, chinnese food hingga western food tersedia di Damar Langit Resort & Resto. Kamu bisa memesan Ayam Taliwang, pepes, seafood, tom yam hingga beef steak, sausage platter dan aneka camilan lainnya. Sementara untuk minuman tersedia berbagai macam minuman kopi-kopian dan non kopi.

Bagi kamu yang ingin menginap merasakan senssai glamping, kamu dapat memesan lewat tiket hotel diberbagai platform online. Harganya bervariasi mulai dari Rp. 1,5 juta hingga Rp. 4 juta rupiah per malamnya.

Advertisement
Tags
nongkrong Wisata Bogor Wisata Hotel Wisata Kuliner wisata nusantara
Share