Cut Meyriska Honeymoon ke Singapura, Ini Wisata Rekomendasinya

Menikah pada 17 Agustus 2019, baru-baru ini terdengar kalau Cut Meyriska bersama Roger Danuarta tengah honeymoon ke Singapura. Selain ke S.E.A Aquarium, ada banyak tempat wisata romantis Singapura yang bisa mereka datangi. Nah, berikut ini wisata rekomendasi untuk Roger Danuarta dan Cut Meyriska honeymoon ke Singapura.

Foto Romantis di Gardens By The Bay

cut meyriska ke singapura
Foto romantis via Instagram/@gardensbythebay

Gardens By the Bay merupakan salah satu wisata yang populer di Singapura. Wisata ini memiliki kurang lebih 300 spesies tanaman yang berada di dalam rumah kaca. Tak hanya itu, Gardens By The Bay juga memiliki air terjun tertinggi di dunia yang berada di dalam ruangan.

Untuk menuju wisata ini bisa naik MRT dan turun di Bayfront Station. Biaya masuknya gratis kecuali kalau ingin ke dome atau jembatannya. Disarankan untuk datang pada waktu siang atau malam hari, karena suasananya akan semakin indah.

Jalan Santai di Haji Lane

Jalan santai via Instagram/@srnatrada

Haji Lane merupakan salah satu wisata yang wajib dikunjungi jika ke Singapura. Hal yang menarik di sini tentu saja spot penuh lukisan mural yang terlihat menarik dan berwarna-warni. Tak heran kalau banyak turis yang ke sini karena tempatnya yang instagenic. Haji Lane ini berada di kawasan Bugis Street. 

Untuk yang ingin ke Haji Lane, bisa naik bus umum di halte Opp Somerset Stn, dengan tujuan Stamford Pr Sch. Perjalanan dengan bus ini biasanya menghabiskan waktu sekitar 22 menit. 

Menikmati Indahnya Wings of Times

Menikmati indahnya Singapura via Instagram/@theearthstalker

Kalau Cut Meyriska ingin melihat air mancur 3D terindah kelas dunia, Wings of Times adalah pilihan yang tepat. Air mancur di sini merupakan salah satu air mancur yang tercanggih di dunia. Jika biasanya pertunjukan air mancur hanya menggunakan air dan laser saja, Wings of Times menggabungkannya dengan kembang api dan lampu LED.

Hanya dengan permainan lampu, air, dan api, dijamin Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan semakin menikmati honeymoon mereka. Wisata ini cocok untuk semua umur, apalagi untuk yang sedang ingin berlibur bersama pasangan.

Makan Malam di Singapore Flyer

Makan malam via Instagram/@singaporeflyer

Seharian jalan-jalan di berbagai wisata Singapura, jangan lupa untuk makan malam di Singapore Flyer. Singapore Flyer merupakan bianglala berukuran besar yang berjarak sekitar 30 menit dari Garden By The Bay. Tak hanya tempat wisata, Singapore Flyer juga menawarkan tempat makan sembari menikmati indahnya langit malam.

Untuk Teman Traveler yang ingin naik bianglala, biaya masuknya sekitar 20 Dollar Singapura. Dari atas bianglala ini kamu akan langsung bertemu dengan ikon Singapura yaitu Garden The Bay, Art Museum dan Helix Bridge. Romantis banget kan?

Itu dia wisata rekomendasi untuk Roger Danuarta dan Cut Meyriska ke Singapura. Jadi, kapan nih mau mengajak pasangan menikmati indahnya Singapura?

Tags
Cut Meyriska honeymoon cut meyriska roger danuarta wisata romantis Wisata Singapura
Share