Citra Kirana dan Rezky Aditya Menikah, Ini 4 Pulau Bak Surga untuk Honeymoon

Advertisement

Citra Kirana dan Rezky Aditya pasangan yang tengah berbahagia karena telah melangsungkan pernikahan pada 1 Desember 2019. Pasti setelah menikah akan meluangkan waktu berdua berbulan madu, kira-kira mereka akan kemana ya? Berikut rekomendasi honeymoon untuk pasangan baru ini. Yuk, simak daftar pulau romantis ini.

1. Pulau Kanawa, Labuan Bajo

Pulau Kanawa via Shutterstock

Pulau Kanawa adalah pulau kecil yang terletak di perairan Flores. Merencanakan honeymoon ke sini tidak akan mengecewakan. Menginap di bungalow, setiap hari akan melihat pemandangan yang indah. Pada pantainya bisa menikmati matahari terbenam bersama dengan pasangan karena suasananya sangat syahdu dan romantis. 

Di sini juga disediakan fasilitas diving, snorkeling atau berenang menikmati jernihnya laut. Setelah itu piknik romantis di pinggir pantai ditemani panorama birunya laut dan langit yang selaras.

2. Pulo Cinta, Gorontalo

Pulo Cinta via Shutterstock

Tidak perlu ke Maldives jika di Indonesia ada Pulo Cinta yang terletak di Gorontalo. Keunikan pada pulau ini adalah rangkaian cottage yang membentuk simbol love, menggambarkan bahwa pulau ini surganya cinta bagi para pasangan. Lokasi ini dilengkapi dengan Eco Resort yang tediri dari 15 cottage yang dihubungkan dengan oleh jembatan kayu. 

Aktivitas yang bisa dilakukan adalah dinner di pinggir pantai ditemani semilir angin dan tenangnya air laut, suasanya sangat romantis. Dilanjutkan dengan stargazing night, melihat langit ditaburi bintang-bintang indah bersama pasangan. Kemudian paginya menyusuri pulau dengan perahu dayung kecil, pasti menjadi momen berkesan dengan yang terkasih.

3. Gili Nanggu, Lombok

Gili Nanggu via Shutterstock

Lombok tidak hanya memiliki Gili Trawangan tetapi ada juga Gili Nanggu yang cocok untuk honeymoon bersama pasangan. Destinasi ini berada di Lombok Nusa Tenggara Barat. Suasana sekitar yang sepi dan tenang sangat nyaman bagi kedua pasangan, meskipun demikian fasilitas di sini sangat menunjang dengan resortnya. 

Aktivitas dapat dilakukan berdua adalah menikmati pemandangan dengan berjalan santai, atau snorkeling melihat terumbu karang indah di permukaan laut. Setelah itu sorenya melihat matahari terbenam dengan pemandangan Gunung rinjani dari kejauhan dan tenangnya lautan.

4. Pulau Bali

The Alena Resort via Instagram twobelgiantravellers

Rekomendasi ke Pulau Bali, sudah tidak diragukan lagi Bali menjadi destinasi bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu bulan madu. Banyak lokasi bisa dijadikan tujuan honeymoon. Seperti daerah Ubud menyediakan berbagai pilihan resort, villa dan hotel romantis.

Salah satunya The Alena Resort yang dikelilingi pepohonan yang rimbun ditambah hawa yang sejuk sangat cocok untuk menghabiskan waktu berdua pasangan. Di sini juga bisa menikmati spa bersama, berenang dan menikmati panorama sekitar sambil bercengkrama.

Demikian rekomendasi honeymoon bagi pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Bagaimana? Teman Traveler ingin honeymoon juga dengan pasangan?

Advertisement
Tags
Indonesia Rekomendasi Honeymoon Wisata
Share