Coterie Coffe Serpong, Cafe Cozy Siap Bikin Kamu Betah

Advertisement

Zaman kekinian ini membuat anak muda semakin terbiasa menghabiskan waktu luangnya di sebuah cafe. Kegiatan ini seakan akan menjadi hal lumrah melepas kesibukan dengan menikmati secangkir kopi atau hanya bercengkrama dengan sahabatnya. Coffe shop sendiri menjadi hal penting dari salah satu destinasi bagi mereka. Oleh karenanya, banyak bisnisman yang menghadirkan coffe shop dengan suasana yang tenang dan nyaman.

Keunikan interior Cafe Coterie Coffe Serpong. Foto via brisik.id

Tak perlu berfikir panjang, Coterie Coffe adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin healing sejenak. Konsep interior cafe ini sangatlah unik dan pastinya berbeda dari cafe lainnya. Konsep yang minimalis serta modern tanpak kolaborasi sehingga memberikan kesan nyaman dan damai namun tetap terkesan wah. Tidak heran jika Coterie Coffee dijadikan cafe andalan oleh masyarakat, terlebih lagi anak muda untuk menikmati kegiatan waktu luangnya.

Interior Coterie Coffe tampak klasik dan indah. Foto via infowisataid.com

Coterie Coffe menyediakan dua fasilitas ruangan yaitu indoor dan outdoor. Meski tampak terbatas, namun tata letak meja dan kursi sangatlah sesuai dan terlihat lebih lega. Namun banyak yang terkesima akan eksterior outdoornya. Warna tembok krem yang klasik dipadukan dengan abu abu dan coklat, seakan akan terlihat semakin homey. Disinilah pengunjung betah berlama lama duduk menikmati kopi yang asyik.

Aneka Ragam Minuman dan Makanan

Sajian Caterie Coffe yang beragam membat pelanggan sibuk memilih dengan seleranya masing masing. Untuk teman traveler penikmat kopi, bisa mencoba rangkaian cold coffee mereka, seperti Iced Latte, Black Citrus, dan Coterie Regal. Namun, jika kamu lebih menyukai non-coffee based, maka tersedia beberapa varian favorit, superit Lychee Yakult, Sparkling Ross, Banana Regal, dan Mad Berries.

Menu Minuman dan makanan Coterie Coffe. Foto via traveloka.com

Uniknya, ada menu minuman sehat lho, seperti Immune Booster, perpaduan antara jahe segar, daun serai, lemon, dan madu. Ada juga versi buah-buahan, seperti Tropical berries, perpaduan antara selai strawberry, buah nanas, buah pisang, dan buah blueberry yang menyatukan rasanya menjadi satu kesatuan. Harganya cukup bervariasi mulai dari Rp25.000 hingga Rp35.000.

Makanan dengan toping yang lezat siap memanjakan mulut. Foto via pergikuliner.com

Untuk teman traveler yang perutnya sudah keroncongan, silahkan memilih menu makanan berat atau cukup camilan. Pilihan makan seperti Grilled Cheese, Chilli Cheese Fries, dan ada pula aci gorengnya lho. Menu favorit lainnya adalah Chicken Cabai Garam, Chicken Sambal Matah, dan beef Bulgogi. Semua makanan tersebut dibanderol seharga Rp25.000 hingga Rp39.000.

Lokasi dan Jam Operasional Cafe

Kamu dapat menemukan cafe ini di area Ruko South Goldfinch Blok B/19, Gading Serpong. Jam operasionalnya mulai dari 08.00 hingga sore hari jam 18.00 WIB. Jangan khawatir, Coterie Coffe bakal tiap hari buka tanpa libur seharipun. Jangan lupa datang bersama kawan kawan mu ya!

Advertisement
Tags
cafe Coffee Shop kuliner Indonesia Wisata Kuliner
Share