Empat Co-Working Cafe di Bandung, Bikin Nongkrong Berduit

Bandung sudah jelas menjadi surganya kafe hits dan instagenic. Hampir di setiap sudutnya, selalu ada tempat nongkrong asyik dengan suasana nyaman. Namun, kurang afdol rasanya jika menjelajah Kota Kembang tapi belum mencoba nongkrong di co-working cafeyang juga bisa dijadikan tempat ngantor. Penasaran di mana saja kan? Berikut daftarnya.

1. Parc C Cafe & Coworking Space

Menu Parc C Cafe & Co Working
Menu Parc C Cafe & Co Working via instagram/@dinnafatmy

Dibandingkan kafe biasanya, fasilitas wifi di co-working lebih dipersiapkan lagi. Hal ini tidak lain untuk membuat pengunjung betah lama-lama di sini. Begitu pula dengan Parc C Cafe & Coworking Space yang terletak di Jalan Kidang Pananjung No.5C, Dago. Tempat nongkrong yang buka sekitar tahun 2015 ini menyajikan ruangan yang homey. Tak hanya untuk menyeruput kopi atau nyemil jajanan, kamu bisa sekalian ngerjain tugas atau juga kerjaan. Nah, kamu yang berniat meeting di sini, bisa sewa ruangan khusus lho.

Parc C Cafe & Co Working
Parc C Cafe & Co Working via instagram/@parc.c

2. Monsoon Cafe

Monsoon Cafe
Monsoon Cafe via duniakulinerbandung.com

Selain kencangnya koneksi wifi, keunggulan nongkrong di co-working adalah suasananya yang lebih kondusif. Monsoon Cafe yang berada di Jalan Sirnamanah No.35, Pasteur, Sukajadi juga menawarkan tempat yang nyaman untuk kamu. Tak hanya di dalam ruangan, kamu juga bisa duduk di luar dengan pemandangan tanaman hijau. Area untuk merokok juga tersedia. Begitu pula dengan hidangan yang ditawarkan. Saat berkunjung ke sini, coba membeli teh atau kopinya. Menu tersebut disajikan dalam botol transparan berbentuk unik.

Menu Monsoon Cafe
Menu Monsoon Cafe via instagram/@duniakulinerbdg

3. Tri Tangtu Kopi

Tri Tangtu Kopi, Bandung
Tri Tangtu Kopi, Bandung via instagram/@kiwarifarmers

Tri Tangtu Kopi yang terletak di Rancakendal Luhur No. 11, Ciburial, Cimenyan bukan sekedar warung kopi biasa. Tempat hits ini juga menyediakan ruangan untuk bekerja. Tentunya dengan fasilitas menarik yang tak hanya koneksi internet. Kamu bisa menikmati pepohonan hijau dari sudut manapun. Belum lagi gemericik air yang bikin semangat mengerjakan ‘tugas negara’. Menariknya lagi, ada berbagai varian kopi di sini. Mulai dari filter kopi, espresso based, dan turunan kopi lainnya.

Secangkir Kopi di Tri Tangtu Kopi
Secangkir Kopi di Tri Tangtu Kopi via instagram/@tritangtu_kopi

4. Plumeria Cafe

Plumeria Cafe
Plumeria Cafe via instagram/@bdgsociety

Lokasi berikutnya yang tak boleh kamu lewatkan adalah Plumeria Cafe. Terletak di Jalan Cikuda No.37, Jantinangor, kafe sekaligus co-working ini menyediakan tempat nyaman semi ourdoor. Bahkan kamu bisa menikmati keindahan sawah hijau dari kursimu. Dikemas secara minimalis, tapi kafe yang baru saja dibuka ini tetap instagenic. Mau nongkrong sekaligus kerja, tak akan bosan. Apalagi jika ditemani menu hidangan lezat seperti spicy crispy chicken.

Menu Plumeria Cafe
Menu Plumeria Cafe via instagram/@duniakulinerbdg

Bukan sekedar tempatnya yang nyaman, atau juga stabilnya koneksi internet. Namun, keunggulan nongkrong di co-working cafe ini juga dapat membuatmu memiliki banyak teman. Bahkan, bisa saja kamu mendapatkan komunitas baru hanya dengan berkunjung ke sini.

Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe bandung
Share