Nikmati Perkemahan Murah dan Menyenangkan Hanya di Citere Camping Ground

Advertisement

Liburan dikala lebaran memang menjadi jadwal tersendiri bersama keluarga. Apalagi dihabiskan dengan banyak hal yang berhubungan dengan alam. Hal ini dipermudah saat kamu sedang berlibur di kota Bandung mengingat kota ini menyuguhkan berbagai wisata alam yang memukau. Salah satu wisata andalan keluarga dikota Kembang ini adalah Citere Camping Ground. Salah satu wisata yang akan memanjakan kalian dengan pemandangan yang indah ketika kalian kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan kalian selama berada di sini.

Salah satu camping groun di Citere Camping Ground. Foto via wisato.id

Budget yang dikeularkan diwisata Citere Camping Ground ini sangatlah murah. Kalian juga tidak perlu menghabiskan dana yang cukup besar karena untuk berlibur di Citere Camping ground ini. Meski tergolong murah meriah, akan tetapi memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan daya tarik yang menarik.

Lokasi camping ground ini cocok sekali kamu kunjungi bersama keluarga tercinta. Fasilitas yang disuguhkan juga tergolon lengkap, sehingga kalian dapat berlibur dengan tenang dan dapat fokus untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan saja bersama dengan keluarga kalian. lokasinya yang berada di kelurahan Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Bandung, Provinsi Jawa Barat ini dapat kalian tuju menggunakan kendaraan pribadi roda dua maupun roda empat.

terdapat setu Cileunca yang bersebelahan dengan Citere Camping Ground. Foto via alamandaindonesia.com

Fasilitas utama di Citere Camping Ground tentu akan menyediakan camping ground salah satu area yang bisa kalian gunakan untuk berkemah dan banyak orang yang datang kesini memang tujuannya untuk berkemah. Jika kalian tidak mau repot kalian bisa juga kok untuk menyewa perlengkapan berkemah sehingga kalian tidak perlu repot – repot untuk membawa perlengkapan berkemah kalian sendiri.

Untuk fasilitas tambahan yang harus kamu dapatkan adalah wahana outbound yang bisa kamu gunakan dalam melakukan aktivitas seperti Flying Fox dan juga aktivitas outbound lainnya yang dijamin tidak akan membuat kalian bosan. Citere Camping Ground ini sendiri letaknya di sebelah danau Cileunca sehingga ada banyak kegiatan menarik yang dapat kalian lakukan di danau tersebut akan tetapi ada beberapa aktivitas favorit yang banyak dilakukan oleh para pengunjung. Aktivitas tersebut adalah Rafting dan juga Kayaking yang memang merupakan aktivitas air yang cukup digemari oleh banyak orang karena memang sangat menyenangkan.

Tempat camping ground yang indah bersebelahan dengan danau cileunca. Foto via highlandcamp.com

Selain fasilitas utama juga petugas menyuguhkan fasilitas tambahan seperti mushola, toilet, dan gazebo taman yang bisa kamu gunakan untuk beristirahat. Warung warung menjajakan jajanan memberikan mu kemudahan agar tak susah susah membawa perbekalan dari rumah.

Advertisement
Tags
camping ground Pesona alam indonesia wisata alam bandung wisata bandung wisata nusantara
Share