Chung She Flower Garden di Taiwan, Warna-warni Keindahan Hamparan Bunga Bak Nirwana

Advertisement

Kebun bunga selalu berhasil menjadi daya tarik tersendiri. Warna warni dan keindahan yang ditawarkan kebun bunga juga begitu cantik saat diabadikan ke dalam foto. Saat jelajah Taiwan, ada Chung She Flower Garden yang rekomended untuk dikunjungi. Taman bunga cantik ini jadi destinasi wisatawan yang jalan-jalan ke Taiwan.

Bahkan saking indahnya, bohong jika panorama Chung She Flower Garden tidak berhasil memikat mata pengunjug yang melihatnya. Ingin tahu informasi lengkapnya? Yuk ikuti ulasan menariknya.

Ragam Bunga di Chung She Flower Garden dan Musimnya

Bunga cantik di Chung She Flower Garden di Taiwan (c) Travelingyuk
Bunga cantik di Chung She Flower Garden di Taiwan (c) Travelingyuk

Chung She Flower memiliki luas sekitar 6 hektar. Terdapat banyak jenis bunga, seperti matahari, tulip, teratai, mawar, sulphur cosmos, colorful calla lilly, marigold, cosmo, water lily dan masih banyak lagi. Meskipun sangat menggoda membawanya pulang, para pengunjung dilarang untuk memetik. Silakan menikmati keindahannya saja, ya.

Warna-warni yang cantik (c) Travelingyuk
Warna-warni yang cantik (c) Travelingyuk

Beberapa bunga mekar sepanjang tahun, ada yang bulan-bulan tertentu saja. Misalnya saja water lili dan juga bunga mawar yang ada terus. Sementara untuk bunga-bunga lain, hanya mekar di musim tertentu. Misalnya untuk bunga matahari mulai dari bulan Mei sampai Oktober. Sementara tulip hanya bisa dinikmati pada bulan Januari sampai pertengahan Maret.

Spot-spot yang Bisa Dibidik untuk Foto Cantik

Suguhkan beragam spot cantik (c) Travelingyuk
Suguhkan beragam spot cantik (c) Travelingyuk

Selain menyuguhkan beragam bunga dengan warna-warni yang begitu cantik, wisata di Taiwan ini juga memiliki spot foto yang menarik. Sebenarnya semua spot bisa dibilang keren untuk berfoto, namun untuk menjaga bunga tetap cantik, pihak pengelola sudah menyiapkan semuanya.

Spot-spot Instagenic dikelilingi bunga (c) Travelingyuk
Spot-spot Instagenic dikelilingi bunga (c) Travelingyuk

Ada beberapa spot foto utama yang bisa dipilih. Misalnya saja “benda” unik di tengah-tengah hamparan bunga. Ada replika kincir angin yang dikelilingi dengan bunga tulip, sisi lainnya terlihat replika piano yang dikelilingi bunga berwarna ungu.

Replika piano dikelilingi bunga berwarna ungu (c) Travelingyuk
Replika piano dikelilingi bunga berwarna ungu (c) Travelingyuk

Satu hal lagi yang sering jadi tempat untuk foto pre-wedding, yakni Pavilion of Happines yang memiliki bentuk segitiga dengan cat warna-warni. Ada juga replika sepeda warna putih yang ditempatkan di hamparan bunga berwarna merah, kuning dan juga oranye.

Failitas yang Ditawarkan di Chung She Flower Garden

Banyak diburu wisatawan (c) Travelingyuk
Banyak diburu wisatawan (c) Travelingyuk

Chung She Flower Garden juga memiliki beberapa fasilitas yang bisa untuk dinikmati. Misalnya saja ada Spacius BBQ Zone yang di dalamnya bisa menampung sampai 800 orang. Ventilasinya juga bagus, tetap nyaman meskipun digunakan untuk barbekyu. Kamu bisa bersenang-senang di segala kondisi.

Tersedia beragam bahan untuk barbekyu, mulai dari daging babi, ayam, paha ayam, sosis, pentol bakso, tempura, tahu, dan lainnya. Enaknya, jika kamu makan di BBQ restoran ini, bisa mendapatkan tiket masuk ke Flower Fields Zone.

Harga Tiket Masuk ke Dalam Chung Se Flower Garden

Spot cantik (c) Travelingyuk
Spot cantik (c) Travelingyuk

Harga tiket yang ditawarkan juga cukup terjangkau lho. Pada bulan Januari hingga Maret, turis akan dipatok tiket sebesar Rp150 Dolar Taiwan untuk orang dewasa atau sekitar Rp74 ribu saja, dan 75 Dolar Taiwan untuk anak-anak atau sekitar Rp37 ribu saja. Sementara jika berkunjung pada bulan April hingga Desember, dipatok biaya 120 Dolar Taiwan atau sekitar Rp59 ribu, dan 60 Dolar Taiwan sekitar Rp29 ribu saja.

Chung She Flower Flower Garden ini berada di Houli, Kota Taichung. Bukanya mulai dari jam 08:00 hingga 18:00 waktu setempat. Pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu dibuka sampai dengan pukul 21:00 WIB khusus untuk lokasi menyantap barbeku.

Tempat yang sempurna buat kamu pecinta bunga-bunga, bukan? Jadi Teman Traveler, jangan sampai melewatkan tempat satu ini jika jalan-jalan ke Taiwan ya. Mau ajak siapa, nih?

Advertisement
Tags
Chung She Flower Garden Luar negeri Taiwan Travelingyuk
Share