Tempat Menyantap Chicken Wings di Jogja, Bikin Pengen Nambah!

Olahan ayam sudah banyak bertebaran di mana-mana, terlebih di Jogja. Salah satu kuliner Jogja yang ngehits dan digandrungi anak muda adalah Chicken Wings atau sayap ayam. Beberapa gerai mengolahnya dengan cara yang berbeda-beda, seperti ditambahkan lelehan keju, saus barbeque, blackpepper dan lain-lain. Travelingyuk sudah merekomendasi beberapa tempat untuk menyantap chicken wings di Jogja, tanpa harus menguras kantong. Di mana saja ya?

Jank Jank Wing

Jank Jank Wing Jogja
Jank Jank Wing Jogja via Instagram/eatventure.inc

Telah memiliki tiga cabang di kota Jogja, Jank Jank Wing pasti sudah akrab di telinga anak muda. Selain rasanya yang enak, harga menu di sini juga tidak menguras kantong. Salah satu cabangnya yang berada di Jl. Super Raya, Dero, Condongcatur, Kec. Depok, menyediakan ragam varian saus seperti hot gaprot, cheese, bbq, teriyaki, dan lain-lain. Para pelanggan juga bebas memilih porsi mulai dari 2 potong ayam hingga 16 potong. Dengan membawa uang sebesar Rp17 ribu, Teman Traveler sudah bisa mendapatkan 4 potong sayap ayam, nasi, dan juga minum.

Chick N Roll

Chick N Roll Jogja
Chick N Roll Jogja via Instagram/chicknrolljogja

Selain Jank Jank, Chick N Roll ini juga telah membuka cabangnya di beberapa kota besar. Outletnya di Jogja berada di Jl. Jendral Sudirman, Cokrodiningratan. Mereka menyajikan ragam varian saus seperti Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Madagascar Madness, dan lain-lain. Selain menu ayam, mereka juga menawarkan menu sampingan seperti salad, spaghetti, kentang, dan seasoned rice. Buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga pukul 22.00, kecuali Sabtu dan Minggu sampai pukul 24.00, menu paketnya dimulai dari Rp29.091 per porsi.

Solchic

Menu di Solchic
Menu di Solchic via Instagram/wonderfoodyogya

Berada di Jl. D.I Pandjaitan, No. 49, Mantrijeron, Solchic juga nggak kalah dengan yang lainnya. Tempat yang didominasi oleh warna kuning dan putih ini cukup ramai dikunjungi. Menu yang mereka tawarkan adalah chicken wing, drumstick, dada, kentang goreng, dan nasi. Ragam varian saus juga tersedia seperti Cheese and Doctor Pepper, Spicy Honey BBQ, Cheese, dan lain-lain. Selain menunya yang enak, tempatnya juga nyaman untuk berlama-lama. Hanya dengan Rp13 ribu saja, Teman Traveler sudah mendapatkan satu porsi nasi, minuman, dan 2 potong sayap ayam.

Gyo Chon Chicken

Menu ayam di Gyochon
Menu ayam di Gyochon via Instagram/gyochon.official

Jika Teman Traveler ingin menyantap hidangan berbau korea, bisa langsung datang ke Gyo Chon Chicken yang ada di Jogja City Mall, Lt GF Unit 2.1. Gyo Chon berhasil dan konsisten mengangkat kuliner korea lewat menu-menunya. Salah satu menu yang patut untuk dicoba adalah Mozza Chicken yaitu berupa ayam dengan lelehan keju mozzarella. Sentuhan Korea mereka berikan kepada bumbu tepung pada ayam yang telah dimarinasi. Pelanggan juga bebas memilih varian saus yang disediakan seperti blackpepper, honey, dan lemon butter. Mulai dari Rp25 ribu, Teman Traveler sudah bisa menikmati satu porsi nasi, minum, dan 4 potong sayap ayam.

Tempat di atas menjadi tempat yang pas untuk menikmati olahan ayam. Jadi, tempat mana yang menjadi favorit Teman Traveler?

Tags
Indonesia Jawa Tengah Jogja kuliner kuliner Jogja sayap ayam di jogja
Share