Chick & Chill Bali, Nikmatnya Rice Bowl dengan Sentuhan Kekinian

Teman Traveler sedang liburan di Bali dan cari tempat makan enak dan murah di sekitar Denpasar? Tak perlu bingung, pilihannya lumayan banyak kok. Salah satunya adalah Chick & Chill, sebuah resto rice bowl dengan sentuhan kekinian yang baru setahun buka. Seperti apa istimewanya? Yuk, simak ulasan berikut.

Ada di Denpasar Barat

b37__1_of_1__f7p.JPG
Area parkir resto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Chick and Chill baru buka akhir Desember silam, tepatnya di Jl. Imam Bonjol no. 463 A, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Barat. Mereka buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Lokasinya ada di halaman depan lapangan futsal, jadi setelah lelah menggocek bola Teman Traveler bisa langsung makan di sini.

Asyik untuk Bersantai

b38__1_of_1__HvX.JPG
Hammock untuk nikmati santai siang (c) Helga Christina/Travelingyuk
b44__1_of_1__c5f.JPG
Tidur di atas hammock (c) Helga Christina/Travelingyuk
b40__1_of_1__Hbp.JPG
Mural untuk berfoto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Chick & Chill tawarkan konsep makan santai. Pengunjung bisa rasakan sensasi makan ditemani suasana rindang dengan pepohonan di sekitarnya. Sementara itu, di halaman belakang juga sudah dipasang hammock. Cocok untuk tiduran nikmati angin sepoi-sepoi maupun berfoto.

Beragam Menu Murah Meriah

b34__1_of_1__AZN.JPG
Aneka menu yang ditawarkan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sesuai namanya, resto ini menawarkan beragam jenis olahan ayam. Sebagian besar dikemas dengan model rice bowl. Harganya pun cukup terjangkau berkisar antara Rp25.000 hingga Rp 27.000.

Variannya pun beragam, mulai dari chick and pepperchick and cheese saucechick and korean gochujangchick and melted cheesechick and mentai sauce, dan masih banyak lagi.  Semuanya benar-benar enak dan tawarkan sentuhan kekinian.

Aneka Hidangan Unik

b50__1_of_1__Ekc.JPG
Chick & Taiyan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Salah satu menu yang sempat saya coba adalah Chick & Taiyan. Ditawarkan seharga Rp27.000, sate taichan ini tampil beda dibanding lainnya. Jika umumnya hidangan serupa dikemas model sate, di sini justru disajikan bersama nasi.

Jika Teman Traveler menyukai saus ala Korea bisa coba varian gochujang yang dihargai Rp25.000. Rasanya enak banget Teman Traveler. Nasinya pun istimewa, menggunakan butter rice hingga terasa begitu gurih.

b47__1_of_1__RIV.JPG
Nasinya juga istimewa (c) Helga Christina/Travelingyuk

Chick & Chill juga hadirkan beragam menu lain seperti nasi goreng, nasi gila, dan nasi kebuli. Jika ingin makan cemilan, Teman Traveler bisa pesan roti bakar aneka rasa. Salah satu yang sempat saya coba adalah Roti Bakar Coklat Oreo. Harganya hanya Rp15.000, dengan lelehan coklat dan whip cream di atasnya.

b46__1_of_1__xqy.JPG
Roti Bakar Coklat Oreo (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa mencoba cemilan lain seperti Crispy Chicken Fillet seharga Rp18.000, Bola Kentang (Rp17.000), Bola Kentang Mozarella (Rp20.000), dan kentang goreng (Rp 15.000).

Minumannya juga tak kalah beragam lho Teman Traveler. Kalian bisa pesan aneka racikan kopi, susu, serta teh. Harganya dibanderol mulai Rp10.000 saja. Ada americano, hazelnut latte, susu segar karamel, dan masih banyak lagi.

Itulah sekilas ulasan mengenai Chick & Chill, sebuah tempat makan unik di Bali yang tawarkan beragam menu enak atmosfer asyik untuk bersantai. Jika kalian sedang berada di Denpasar, boleh coba mampir ke sini ya.

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share