Chavaty Cafe, Tempat Nongkrong Buat Para Pecinta Tea Latte di Ibu Kota

Advertisement

Kopi latte merupakan salah satu minuman yang telah mendunia dan gampang ditemukan di kafe-kafe. Diminum enak, dijadikan konten di Instagram juga cantik. Karena itulah, kopi latte jadi favorit banyak orang. Tidak hanya kopi latte, belakangan juga ada yang menyasar tea latte sebagai menunya. Salah satunya adalah Chavaty Cafe yang membuka gerai pertamanya di luar negeri yakni di Ibu Kota Indonesia, Jakarta.

Buka Gerai Pertama Internasional di Jakarta

Tea Latte di Chavaty, via Instagram/plaza_indonesia
Tea Latte di Chavaty, via Instagram/plaza_indonesia

Chavaty, gerai teh asal Jepang yang dibuka pertama kali di Omotesando, Shibuya, Tokyo, Jepang pada Juli 2018 lalu. Kafe yang mengusung tema klasik dan elegan ini kini sudah ada di Indonesia, tepatnya berada di mall Plaza Indonesia, Jakarta. Kafe ini bisa menjadi alternatif tempat nongkrong bagi Teman Traveler yang tidak suka ngopi.

Hadirkan Tiga Menu Andalan yang Bikin Bosan Hilang

Pencuci mulut dan tea latte, via Instagram/terkenang.rasa
Pencuci mulut dan tea latte, via Instagram/terkenang.rasa

Menu yang disajikan di tempat nongkrong Jakarta ini adalah minuman berbahan dasar teh dan pencuci mulut. Ada tiga jenis yang digunakan, Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, dan Ceylon Tea. Chavaty di Jepang memang begitu terkenal dengan tiga produk andalannya. Yakni tea latte, soft cream, dan scone panggang.

Tea latte soft cream, via Instagram/chavaty_jakarta
Tea latte soft cream, via Instagram/chavaty_jakarta

Namun khusus untuk di Jakarta, chef Jepang menciptakan beberapa produk baru yang bisa dijajal. Ada tiramisu, cylon tea, snow shae, tea jelly latte, dan beberapa di antaranya yang disesuaikan dengan cuaca tropis Indonesia.

Lokasi Chavaty Cafe yang Mudah Ditemukan

Gerai Chavaty, via Instagram/food.serenade
Gerai Chavaty, via Instagram/food.serenade

Chavaty Tea ini berada di mall Plaza Indonesia. Tepatnya berada di samping Lumine Department Store. Jam operasionalnya mulai dari 10:00 hingga 22:00 WIB. Untuk desain kafenya adalah bar yang memiliki tiga meja untuk tamu berdiri sambil menikmati berbagai produk dari Chavaty.

Tempat nongkrong baru di Jakarta, via Instagram/chavaty_jakarta
Tempat nongkrong baru di Jakarta, via Instagram/chavaty_jakarta

Sementara itu untuk area duduk berkapasitas sekitar 12 orang yang terletak di belakang bar. Harga aneka jenis teh susu dibandrol mulai dari Rp32.000 sampai dengan Rp70.000. Dengan harga yang cukup terjangkau, Teman Traveler tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jepang hanya untuk menikmati teh susu ya.

Bagaimana Teman Traveler, apakah tertarik untuk menikmati berbagai hidangan pencuci mulut dan minuman berbasis teh di Chavaty Cafe? Yuk segera kunjungi gerainya di Plaza Indonesia, jangan sampai ketinggalan ya.

Advertisement
Tags
chavaty cafe Indonesia kuliner jakarta tempat nongkrong jakarta
Share