Cats and Ice Cream, Nikmati Bermain Bersama Kucing Sambil Makan Es Krim

Kini kafe yang menghadirkan kucing di dalamnya sudah tersebar di kota mana pun. Salah satunya di Bandung yang memiliki kafe bernama Cats and Ice Cream. Di sana para pengunjung bisa melakukan banyak hal yang mana bukan sekedar bermain bersama kucing saja. Jadi, seperti apa ya kafe ini? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Lokasi Kafe

cats and ice cream
Beberapa ikon di kafe (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Bagi yang ingin ke kafe ini, lokasinya berada di area Sky Level Paris Van Java. Alamatnya ada di Jl. Sukajadi No. 131-139, Cipedes, Kota Bandung. Di Cats and Ice Cream para pengunjung bisa berinteraksi dengan kucing-kucing ras luar yang jumlahnya ada 20 ekor lebih. Jenis-jenis kucingnya meliputi Persia, Maine Coon, Scottish Fold, British Short Hair Cat, Bengal hingga Spinx.

Harga Tiket dan Aturan Kafe

cats and ice cream
Bermain bersama kucing (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Teman traveler yang berkunjung ke Cats and Ice Cream akan dikenakan biaya Rp70.000 per orang untuk weekday dan Rp80.000 saat weekend. Menariknya, biaya tersebut sudah include dengan semangkuk Ice Cream. Nah, kalau kalian ingin memberi makan kucing, bisa beli makanannya seharga Rp15.000.

Selain itu, kafe ini juga punya beberapa aturan yang harus dipatuhi. Seperti tidak boleh mengganggu kucing-kucing yang sedang tidur siang atau saat makan. Kemudian tidak boleh menggunakan flash ketika memotret kucing.

Tugas dari Cat Keeper

sharing_and_caring_for_cat_ifa.jpg
Cat keeper di kafe (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Kafe ini juga menyediakan cat keeper untuk memberi edukasi kepada pengunjung yang datang. Seperti haring pengalaman yang berkaitan dengan treatment merawat dan memelihara kucing. Selain itu, mereka juga ditugaskan untuk merawat kucing-kucing yang ada di kafe dengan baik.

Ada Ice Cream Imut Berbentuk Muka Kucing

kolase_es_krim_smm.jpg
Es krim taro dan coklat (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Setelah puas bermain dengan kucing-kucing, kalian akan langsung disuguhi ice cream berbentuk muka kucing. Ice cream rasa Taro dan Coklat inilah yang paling menggiurkan. Dilengkapi dengan beraneka topping seperti Corn Flakes, Choco Crunch dan Marsmello membuat rasa ice cream ini sempurna.

Itulah sekilas tentang kafe Cats and Ice Cream yang berada di Bandung. Bagi Teman Traveler yang pecinta kucing dan suka dengan es krim wajib untuk mampir ke tempat ini. Jangan lupa ajak sahabatmu supaya momen bermain bersama kucing jadi lebih menyenangkan.

Tags
Bandung Cats and Ice Cream Indonesia Jawa Barat kontributor kuliner kuliner bandung Travelingyuk
Share