Capil Beach Grill & Bar, Dinner Romantis di Pantai Seminyak

Berlibur ke Bali, paling enak menghabiskan waktu sambil nongkrong ya. Nah, jika Teman Traveler ingin rasakan suasana romantis sambil makan malam bersama sosok terkasih, cobalah datang ke Capil Beach Grill & Bar. Yuk, simak ulasan lengkap soal resto pinggir pantai ini.

Resto Romantis di Kawasan Seminyak

Capil Beach Grill & Bar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Capil Beach Grill & Bar beralamat di Jalan Double Six, Seminyak, Bali. Posisinya tepat di pinggiran Pantai Seminyak. Kalo mau lebih mudah, liatnya sih dari jalan biasa aja. Kalo dari pantai, pastinya agak bingung karena hampir semua tempat makan di daerah ini terlihat sama persis. Kebanyakan berhiaskan bean bag dan payung pantai.

Oh yam Capil Beach Grill & Bar buka dari pukul 08.00 hingga 12.00. Teman Traveler bisa datang ke sini untuk makan sambil nikmati suasana pagi hingga malam di sekitar pantai.

Deretan bean bag untuk pengunjung (c) Helga Christina/Travelingyuk

Capil Beach Grill & Bar memiliki dua area tempat duduk. Teman Traveler bisa pilih bersantai di area indoor atau makan sambil sambil memandangi panorama pantai.

Saran saya, kalo siang hari enakan duduk di bawah atap bangunan sih. Soalnya panas banget. Nah, kalo malam memang enakan duduk di tepi pantai. Namun anginnya cukup kencang lho, kalo Teman Travelr tak kuat mending pilih di dalam aja.

Suasananya Romantis Abis

Hiasan lilin menambah romantis suasana (c) Helga Christina/Travelingyuk

Capil Beach Grill & Bar menawarkan suasana super romantis. Gimana enggak, setiap meja dihiasi lilin. Pas banget buat bersantap bersama orang terkasih atau sahabat dekat.

Oh ya, menjelang sunset hampir sebagian besar tempat makan di sekitar Pantai Seminyak selalu ramai. Jadi tak perlu kaget jika Teman Traveler sampai masuk waiting list. Saran saya, lebih enak jika reservasi dulu.

Live Music di pinggir pantai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Suasana romantis di Capil Beach Grill & Bar makin terasa dengan deburan ombak dan angin sepoi-sepoi. Pengelola biasanya juga menghadirkan pertunjukan live music dengan lagu-lagu sendu. Atmosfernya jadi berasa tambah syahdu. Teman Traveler juga bisa kok, request lagu. Naik panggung dan nyanyi langsung juga boleh. 

Duduk sambil nikmati suasana senja (c) Helga Christina/Travelingyuk

Satu lagi yang saya suka dari tempat ini adalah tidak ada biaya service dan pajak yang biasanya dibebankan ke pengunjung. Di tempat lain biaya tersebut berkisar antara 15-20 persen dari total pengeluaran. Lumayan juga kan.

Untungnya, resto ini menggunakan sistem fixed price, jadi harga di menu sama dengan yang dibayarkan di akhir. Asyik banget kan? Satu lagi yang tak kalah penting ya, gak ada minimum order. Biasanya kafe-kafe di Bali menerapkan sistem ini, terutama jelang sunset.

Teman Traveler dijamin betah di sini, karena pegawainya juga lucu-lucu dan ramah. Ini jadi nilai plus buat Capil Beach Grill & Bar.

Sediakan Aneka Menu

Pizza (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu makanan di sini juga cukup bervariasi, mulai dari cemilan hingga makanan berat. Sementara untuk sajian ala western, Teman Traveler bisa pesan sandwich, burger, pizza, smoothie bowl, egg benedict, salad, spaghetti, dan masih banyak lagi.

Bagi yang lebih suka masakan Indonesia, ada beberapa menu seperti sate, mie goreng, gado-gado mie goreng, serta nasi goreng. Mencari dessert dan minuman segar? Jangan khawatir, Teman Traveler tinggal pesan es krim, kopi, aneka softdrink, cocktail, atau mocktail.

Bicara soal harga, baik makanan maupun minuman menurut saya masih cukup masih masuk akal kok. Jadi Teman Traveler gak perlu takut kantong bakal terkuras. Saya sendiri memutuskan memesan pizza meat lover dengan berbagai topping daging.

Menikmati Suasana Senja

Langit senja di sekitar Seminyak (c) Helga Christina/Travelingyuk

Paling enak datang ke sini menjelang sunset. Teman Traveler bisa bersantap sekaligus nikmati suasana syahdu saat matahari tenggelam di Pantai Seminyak. Kawasan populer ini termasuk salah satu lokasi favorit untuk melihat matahari terbenam lho

Bagaimana, cocok banget kan nikmati suasana romantis dan senja ala Seminyak di Capil Beach Grill & Bar? Jangan lupa datang ke sini jika Teman Traveler sedang liburan di Bali ya.

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share