Sambut Natal dengan Tema Disney, Cantiknya Orchard Road Harus Masuk Agenda Liburan Akhir Tahun di Singapura!

Advertisement

Liburan Natal ke Singapura, Teman Traveler harus datang ke kawasan Orchard Road! Pasalnya di sini berlangsung kemeriahan Christmas on A Great Street! Pusat-pusat perbelanjaan sepanjang cantiknya Orchard Road karena hiasan lampu penuh warna. Masukkan tempat ini ke dalam bucket list ya! Sebelum benar-benar berangkat, berikut gambaran keseruan yang bisa Teman Traveler dapatkan!

1. Sepanjang Jalan Dipenuhi Lampu-lampu Hias Bertema Disney

Lampu-lampu Tema Disney di Sepanjang Orchard Road via Instagram/ rovenoz

Christmas Light-up Orchard Road ini sudah dilaksanakan sejak 1984. Jadi, festival lampu-lampu yang membuat cantiknya Orchard Road tambah menjadi-jadi ini merupakan agenda tahunan setiap menyambut perayaan Natal.

Orchard Road Lebih Centil Menyambut Natal via Instagram/ mikited

Seluruh toko-toko yang ada di kawasan ini, serta sisi jalan sepanjang 2,8 Km dihiasi dengan lampu dan cahaya yang gemerlap dengan tema Disney. Festival lampu cantik ini sudah dimulai sejak satu bulan sebelum perayaan Natal. Tepatnya pada 11 November 2018 lalu, Orchard Road sudah berubah menjadi lebih centil. Wajib datang dan saksikan!

2. Keseruan Berfoto Bareng Patung-patung Ikonik Disney

Serunya Berfoto dengan Mickey Mouse di Kawasan Orchard Road via Instagram/ janiceeeekam

Selain dibuat takjub oleh cantiknya aneka lampu-lampu, Teman Traveler juga akan dibuat senang dengan patung-patung ikonik Disney di beberapa spot. Seperti Mickey and Minnie Mouse, serta Donald Duck dan Daisy.

Berfoto Malam Hari Bersama Donald dan Daisy Duck di Orchard Road via Instagram/ redplong

Beberapa spot di Orchard Road sengaja dibuat sebagai area berfoto. Jangan lewatkan kesempatan ini ya! Siapkan pakaian dan gaya terbaik Teman Traveler!

3. Berlangsung Selama Desember

Keseruan Akan Berlangsung Sampai 1 Januari via Instagram/ mikited

Perayaan yang meriah di sepanjang Orchard Road ini berlangsung sepanjang Desember. Lampu-lampu penuh warna yang cantik dan segala bentuk instalasi akan terus menghiasi sepanjang jalan hingga 1 Januari 2019! Teman Traveler memiliki waktu yang lumayan panjang untuk menikmatinya kok. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

4. Pecinta Disney Wajib Liburan ke Sini!

Lampu Warna-warni Menghiasi Sepanjang Orchard Road via Instagram/ mikited

Lampu-lampu bertema Disney membuat cantiknya Orchard Road semakin gemerlap. Kemeriahannya akan menghibur banyak pengunjung. Sambil belanja kado yang akan diberikan sebagai hadiah Natal ke sanak keluarga, Teman Traveler bisa menikmati kemeriahannya. Terutama siapa pun yang memang memiliki kecintaan khusus pada tokoh-tokoh lucu Disney. Dengan kata lain, pecinta Disney wajib liburan ke sini!

Lampu Bertema Disney Menggantu di Pohon di Kawasan Orchard Road via Instagram/ mikited

Cantiknya Orchard Road menyambut Natal jadi atraksi yang sayang jika dilewatkan. Meskipun merupakan acara tahunan yang sudah berlangsung sejak lama, setiap tahunnya tema yang diusung mestilah berbeda. Khusus menyambut liburan Natal tahun ini, tema yang dipilih adalah Disney. Jadi bagaimana? Pesan tiket pesawat ke Singapura sekarang juga?

Advertisement
Tags
liburan natal Luar negeri orchard road Singapura Wisata
Share