Camorra Eat & Drink Bogor, Sajikan Pizza Berbentuk Gunung Meletus

Bogor bisa menjadi rekomendasi tepat untuk kamu yang pengen nongkrong cantik. Deretan resto dan kafe di sini dikemas unik bahkan menyajikan pemandangan asyik yang bikin betah. Belum lagi soal makanannya. Nah, salah satu tempat yang terbilang baru dan mencuri perhatian adalah Camorra Eat & Drink. Di sini, terdapat menu pizza berbentuk gunung meletus. Seperti apa keunikan lain dari kafe ini? Cari tahu yuk!

1. Kafe Instagenic dari Tumpukan Kontainer

Camorra Bogor dari depan
Camorra Bogor dari depan via instagram/@jktfoodbang

Camorra Eat & Drink menarik perhatian dengan bangunannya yang unik banget. Kafe yang berada di Jalan Pandu Raya, Bogor utara ini terbuat dari delapan kontainer yang ditumpuk rapi dan instagenic. Di sini, ada tiga lantai di mana lantai dasar berupa ruangan indoor yang nyaman dengan sofa super empuk. Di lantai dua lebih ke semi outdoor yang penuh warna. Sementara lantai tiga lebih ke area rooftop yang biasa dijadikan spot untuk menikmati keindahan Kota Bogor.

Ruangan Camorra yang outdoor
Ruangan Camorra yang outdoor via instagram/@camorra.id

2. Menu Volcano Pizza yang Bikin Ngiler

Volcano Pizza di Camorra
Volcano Pizza di Camorra via instagram/@jktfoodbang

Keunikan Camorra tidak hanya dari bangunannya. Namun, kamu bakalan ngiler ketika melihat menu Volcano Pizza. Yap, sajian pizza yang bentuknya menyerupai gunung meletus. Larva yang keluar dari gunung ini terbuat dari keju mozarella. Sementara rasanya nendang banget, khusus untuk kamu penggemar pizza dan keju. Hingga artikel ini ditulis, harganya mencapai Rp190.000. Cukup mahal, tapi kamu bisa patungan dengan temanmu. Pasalnya, bentuk Volcano Pizza ini cukup besar. Jadi, bisa dimakan untuk lima orang.

Porsi Volcano Pizza, bisa untuk lima orang
Porsi Volcano Pizza, bisa untuk lima orang via instagram/@camorra.id

3. Aneka Western Food yang Menggiurkan

Camorra Burger
Camorra Burger via instagram/@jktfoodbang

Selain Volcabo Pizza, kamu bisa memesan menu lain seperti chicken wing, camorra steak, camorra burger, nasi dabu-dabu dengan ikan salmon atau dori, dan banyak menu western lainnya. Nah, menu khas Nusantara juga ada loh. Ada sop kambing, sop iga, nasi goreng kambing, tumis daging, kwetiaw goreng. Rata-rata, harga menu di sini berkisar antara Rp35.000-Rp190.000 per porsinya. Jika ingin lebih terjangkau, kamu bisa sharing dengan teman. Setuju kan?

Menu berat di Camorra Eat & Drink
Menu berat di Camorra Eat & Drink via instagram/@camorra.id

4. Menu Nendang untuk Nongkrong Cantik

Camilan Camora Eat & Drink
Camilan Camora Eat & Drink via instagram/@camorra.id

Harga menu makanan berat di Camorra memang cukup tinggi. Namun, kamu bisa mengakali dengan membeli camilan, seperti kentang goreng. Nah, padukan menu ini aneka kopi yang rasanya tak kalah nendang. Dengan paket tersebut, kamu bisa nongkrong cantik tanpa bikin dompet menipis. Apalagi ada fasilitas WiFi yang kecepatannya lumayan lancar. Belum lagi colokan yang banyak. Tak perlu bingung ketika handphone kehabisan baterai.

Kopi enak di Camorra
Kopi enak di Camorra via instagram/@camorra.id

Nah, itulah ulasan tentang Camorra Eat & Drink yang bisa jadi rekomendasi nongkrong di Bogor. Selain sajikan pemandangan khas Kota Hujan, makanan yang ditawarkan juga enak.

Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat Kafe di Bogor
Share