Cafetel, Hostel Khusus Perempuan di Jepang yang Imut dan Instagenic

Pernah nggak sih melakukan perjalanan liburan sendirian tanpa ingin diganggu oleh orang lain? Jika pernah, tentunya harus memilih tempat menginap yang nyaman. Bagi yang berencana untuk berlibur ke negeri sakura, Cafetel Jepang adalah tempat menginap yang pas jika Teman Traveler adalah seorang wanita. Intip yuk!

Khusus Perempuan

Khusus perempuan, via Instagram/haruka_nishibu

Tidak menerima tamu laki-laki, Cafetel menawarkan tempat menginap yang memang dikhususkan untuk wanita. Karena keunikannya, hostel ini sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Menariknya, tamu nggak hanya bisa bermalam di sini.

Hostel juga menawarkan tiga paket liburan menarik yang dapat diambil. Mulai dari sarapan pagi di kafenya, berkunjung ke tempat wisata terkenal di Kyoto, mencicipi teh, hingga menyewa Kimono.

Punya Kafe yang Nyaman

Kafe Instagenic, via Instagram/keihan_railway

Nginep di sini nggak bakal bosen, deh. Mereka punya kafe yang instagenic dengan bermacam suguhan yang menggugah selera. Seperti yang dikutip dari laman resmi Cafetel, salah satu menu yang mereka rekomendasikan adalah kopi organik dan Sanjo Lady Pancakes.

Hidangan lain seperti teriyaki, pizza, hingga salad juga tersedia. Harganya pun beragam dan berkisar mulai dari 400 Yen atau setara dengan Rp50 ribu.

Menu pancake di Cafetel, via Instagram/junna.k20

Ruangan yang Instagenic

Kamar instagenic, via Instagram/cafetel_ks_for_ladies

Instagenic dan minimalis, kamar yang ada di Cafetel ini terasa begitu nyaman. Mereka menyediakan dua tipe ruangan yakni dormitory dan private room. Untuk tipe dorm, dapat menampung sebanyak empat orang.

Hostel unik ini dilengkapi dengan fasilitas seperti laundry koin, kamar mandi bersama, penyewaan sepeda, lampion, hingga ruangan unik bernama Powder Room. Tempat tersebut diperuntukkan bagi tamu yang ingin berias. Perlengkapan seperti alat pengeriting dan pengering rambut, nano steamer, serta cermin besar ada di sini. Keren banget nggak tuh?

Powder Room, via Instagram/jiaruruhsu

Lokasi dan Tarif

Cafetel di Jepang, via Instagram/cafetel_ks_for_ladies

Lokasi Cafetel Jepang berada di Keihan Sanjo South Bldg., 173 Shingokencho, Yamato oji dori Sanjo Sagaru, Higashiyama-ku, Kyoto. Hostel berada tak jauh dari Stasiun Kiyoto yakni dapat dijangkau dengan 3 menit berjalan kaki saja. Tarif dormitory berkisar mulai dari Rp444 ribu per malam. Untuk Private Room dipatok sebesar Rp508 ribu.

Bagaimana, menarik banget kan jika Teman Traveler mencoba bermalam di Cafetel Jepang? Nggak perlu bingung lagi deh kalau traveling sendirian!

Tags
Akomodasi cafetel hotel khusus perempuan hotel unik jepang jepang Luar negeri
Share