Menginap di Kamariska Hostel Surabaya, Berasa di Kota London!

Siapa sih yang nolak kalau diajak ke London? Kota yang berada di Inggris ini jaraknya sangat jauh dari Indonesia dan membutuhkan biaya tidak sedikit. Eits, jangan sedih dulu, Teman Traveler tetap bisa merasakan sensasi berada di kota tersebut kok. Nggak perlu jauh-jauh, langsung saja mencoba berkunjung ke Kamariska Hostel yang ada di Surabaya. Penasaran nggak sih seperti apa tampilannya? Simak langsung yuk!

Tema Ruangan Serba London

Tema Serba London
Tema Serba London via Instagram/m_azriansyah

Ketika memasuki hostel, Teman Traveler akan diberikan sensasi layaknya berada di bangunan yang ada di Inggris. Sentuhan warna merah, hitam, dan cokelat mendominasi seisi ruangan.

Selain warna bangunan yang serasi, dekorasinya juga disesuaikan seperti adanya phonebooth, lampu gantung bergaya vintage. Hadir dengan konsep yang unik dan nyaman, suasananya bikin betah untuk berlama-lama terutama jika mencoba bersantai di ruang tengahnya.

Instagenic

Spot Instagenic
Spot Instagenic via Instagram/iierahayu

Karena beberapa tempat menginap jarang yang mengusung konsep seperti ini, tentu menarik perhatian banyak orang terutama wisatawan yang mencari tempat bermalam. Bagi yang ingin narsis, Teman Traveler bisa kok berfoto di berbagai spot yang telah disediakan.

Salah satunya adalah phonebooth beserta toilet di dalamnya. Walaupun agak sedikit aneh, tetapi spot inilah yang menjadi favorit bagi para pengunjung.

Harga Ramah di Kantong

Kamar di Hostel
Kamar di Hostel via Instagram/nyantaialaadel

Jika ingin menghemat budget selama liburan terutama di Surabaya, bisa langsung memesan kamar di Kamariska Hostel. Hostel unik ini memasang tarif yang murah, per orangnya dibanderol mulai dari Rp180 ribu selama semalam di kamar bertipe single.

Tak hanya menyediakan ruangan bagi solo traveler, bagi yang ingin beramai-ramai bisa memesan kamar triple dengan kisaran harga sebesara Rp330 ribu per malam. Murah banget kan!

Lokasi Hostel

Kamarsika Hostel
Kamarsika Hostel via Instagram/dino.hr2000

Letak Kamariska Hostel berada tepat di Jl. Mandala, Sedati yakni di sekitar kawasan Bandara Internasional Juanda. Bagi yang sedang transit, nggak ada salahnya untuk mencoba bermalam di sini. Selain jaraknya yang praktis, harganya juga ramah di kantong. Namun, jika Teman Traveler berangkat dari pusat kota maka akan membutuhkan waktu yang cukup lama yakni dengan 47 menit berkendara.

Wah, ternyata nggak perlu jauh-jauh lagi kan untuk menikmati suasana London? Teman Traveler langsung saja datang ke Kamariska Hostel. Tertarik untuk mencobanya?

Tags
Akomodasi akomodasi surabaya Indonesia Jawa Timur kamariska hostel Surabaya
Share