Cafe untuk Pecinta Kucing di Jakarta dan Sekitarnya, Siap-siap Gemas Saja!

Cafe untuk pecinta kucing di Jakarta, Tangerang dan Bekasi ini siap membuat Teman Traveler gemas! Di sini, berbagai jenis kucing bisa diajak main. Seperti Persia, Exotic dan Himalayan. Salah satunya bahkan milik seorang penyanyi berbakat lho. Penasaran, kan? Berikut ulasannya!

Superbee Cat Cafe, Bekasi

Kucing di Superbee yang Menggemaskan via Instagram/virgadinda

Superbee Cat Cafe merupakan tempat nongkrong pertama yang asyik untuk pecinta kucing di Bekasi. Superbee Cat Cafe terdiri atas tiga lantai yang masing-masing punya fungsi berbeda. Lantai satu difungsikan sebagai pet shop, cafe di lantai dua, dan cat grooming di lantai tiga.

Cafe milik penyanyi Barsena ini setidaknya punya 30 ekor jenis kucing. Antara lain Maine Coon Cat, Abyssinian Cat, Exotic, Persian, Mix Breed Ragdoll dan Sphynx. Kucing-kucing tersebut sudah diberi vaksin sehingga tidak akan membahayakan pengunjung.

Kucing di Superbee Cat Cafe yang Menggemaskan via Instagram/superbeecats

Sebelum bermain bersama kucing-kucing lucu, Teman Traveler wajib buka alas kaki dan menggunakan hand sanitizer. Pengunjung juga tidak boleh menggendong serta memberi makan kucing.

Untuk satu jam di awal, tiket yang harus dibayar sebesar Rp50 ribu. Setelah itu, tiga puluh menit selanjutnya hanya akan dikenai tambahan sekitar Rp10 ribu. Gemas, kan? Silakan langsung saja datang ke Ruby Commercial Blok TD No.17, Ruko Summarecon ya!

Kopi Cat Cafe by Groovy, Tangerang

Kucing Lucu di Kopi Cat Cafe via Instagram/kopicat.groovy

Kopi Cat Cafe by Groovy berada di kawasan Bintaro Utama 3A, Sektor 3A, Ruko Victorian, Blok C5, Bintaro, Tangerang Selatan. Untuk masuk dan bermain dengan kucing, jumlah pengunjung dibatasi sebanyak 15 orang dalam satu waktu. Sebelum bermain, pengunjung wajib mengganti alas kaki dan mencuci tangan terlebih dulu.

Bermain dengan Kucing di Kopi Cat Cafe via Instagram/wv.monica

Kopi Cat Cafe menyediakan aneka menu yang harganya cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp20 ribu – Rp50 ribu. Untuk bermain bersama kucing, Teman Traveler harus membayar sekitar Rp60 ribu.

The Cat Cabin, Jakarta

The Cat Cabin via Instagram/yuviiieee

Cafe untuk pecinta kucing di Jakarta selanjutnya ada di Jln. Kemang Raya No.31, Kemang, Jakarta. Interior cafe di sini cantik sekali. Ia dipenuhi oleh warna dan aneka ornamen tentang kucing. Kucing-kucing menggemaskan di cafe ini adalah hasil adopsi dari animal shelter. Tetapi jangan khawatir soal kebersihannya ya!

Nongkrong dengan Kucing di Cat Cabin via Instagram/dewisisi

Jumlah pengunjung yang dapat masuk ke The Cat Cabin juga dibatasi. Tujuannya agar tidak mengganggu ketenangan ‘para’ kucing tersebut. Jika lapar Teman Traveler bisa memesan Gyutan Don, Chicken & Garlic, Yakimeshi Don atau Salmon Miso Don. Siap-siap gemas saja ya!

Cutie Cats Cafe, Jakarta

Cutie Cats Cafe via Instagram/salwabalbeid

Cutie Cats Cafe sebenarnya bukan tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan memungkinkan pengunjung untuk main-main dengan kucing. Ia adalah rumah untuk kucing dari berbagai ras yang bisa dikunjungi. Teman Traveler bisa bermain dengan kucing Lokal, Persia, Exotic, Himalayan, Scottish Fold dan Bengals.

Bermain dengan Kucing yang Lucu di Cutie Cats Cafe via Instagram/carinamgc

Meski begitu, pengunjung di cafe untuk pecinta kucing di Jakarta satu ini bisa memesan aneka cookies dan cupcakes dengan bentuk yang cute. Pengelola tidak menjual menu daging-dagingan karena khawatir akan berdampak buruk pada kucing. Selain itu, Teman Traveler juga tidak boleh memegang ekor atau mengganggu kucing yang sedang tidur.

Surga bagi Pecinta Kucing via Instagram/fatiah.faris

Cutie Cats Cafe berada di Jln. Kemang 1 No.12 F, Kemang. Jika ingin berkunjung, pastikan reservasi lebih dulu ya. Karena jumlah pengunjung yang masuk dibatasi sekitar 20 orang dalam satu waktu. Harga masuknya? Cukup dengan Rp50 ribu untuk satu jam pertama dan Rp35 ribu untuk jam-jam berikutnya.

Cafe untuk pecinta kucing di Jakarta dan sekitarnya tersebut bisa jadi liburan tipis-tipis yang murah. Sambil kulineran, Teman Traveler bisa sekaligus main dengan hewan kesayangan. Asyik, kan? Agendakan untuk main ya!

Tags
cafe untuk kucing Cafe untuk Pecinta Kucing di Jakarta Indonesia Jakarta
Share