Cafe Unik di Tangerang Ini Tawarkan Konsep Pantai, Bisa Nongkrong Santai di Atas Hammock!

Bosen dengan suasana tempat nongkrong yang begitu-begitu saja?! Cafe unik di Tangerang ini tawarkan konsep berbeda! Bangunan interior dan eksterior didesain ala-ala pantai di tengah kota. Teman Traveler bisa santai di atas hammock yang banyak disediakan! Nongkrong bareng di tengah suasana yang antimainstream, bikin tambah asyik. Nggak perlu jauh-jauh ke Bali, deh. Penasaran? Yuk deh simak uraiannya berikut ini!

1. Tawarkan Suasana Pantai di Tengah Kota

Warna Biru dan Putih yang Menyegarkan di Hover Cafe via Instagram
Warna Biru dan Putih yang Menyegarkan di Hover Cafe via Instagram via Instagram/ heyblueees

Namanya adalah Hover Cafe. Terletak di kawasan Tangerang, cafe unik ini berdiri sejak 2016. Ia lahir dari hobi sang pemilik yang memang suka jalan ke pantai sambil membawa hammock. Sebagian tempat duduk di cafe ini diganti dengan “ayunan”. Persis seperti hammock yang biasa dipakai untuk menikmati suasana pantai. Suasana tropis di cafe ini bahkan dapat dirasakan dari pasir yang menutupi bagian lantai. Didominasi warna biru dan putih, Teman Traveler yang anak pantai banget, pasti betah lama-lama.

2. Miliki Beberapa Spot Foto Instagenic

Ada Rumah Kayu ala Tenda Apache yang Jadi Spot Foto Menarik via Instagram
Ada Rumah Kayu ala Tenda Apache yang Jadi Spot Foto Menarik via Instagram/ aninnafia

Cafe unik di Tangerang bernuansa pantai ini, sengaja dilengkapi dengan berbagai spot-spot menarik yang instagenic. Pilihan tempat duduknya tidak hanya hammock, tetapi juga bean bag yang ditata sedemikian rupa hingga nyaman dipakai bersama teman-teman. Tersedia juga tempat makan berupa rumah kayu ala-ala Tenda Apache berukuran kecil. Semuanya ditata dengan sangat cantik. Pilihan spot foto instagenic di Hover Cafe pun jadi sangat beragam. Teman Traveler yang hobi foto, siapkan kostum dan gaya terbaikmu ya!

3. Serunya Nongkrong-nongkrong di Atas Hammock

Serunya Nongkrong di Cafe Pakai Hammock via Instagram
Serunya Nongkrong di Cafe Pakai Hammock via Instagram/ saputrimitra

Jika biasanya hammock digunakan untuk duduk santai di pinggir pantai, di hutan pinus atau di atas gunung, kali ini berbeda. Hammock dengan warna biru dipasang menggelantung di depan meja. Teman Traveler bisa mencoba duduk di sana sambil makan atau sekadar nongkrong dan foto-foto.

Menu makanan yang bisa dipesan bermacam-macam, antara lain Nasi Goreng, Chicken Teriyaki, Burger Pizza, Ramen Burger, Tomyam Ramen atau Fish and Chips. Sementara untuk minumnya, Teman Traveler bisa memesan aneka mocktail dan milkshake.

4. Alamat Hover Cafe

Nongkrong Berasa di Pantai via Instagram
Nongkrong Berasa di Pantai via Instagram/ ginaloveskate

Alamat cafe unik di Tangerang ini berada di sekitar Jln. A. Damyati, Sukarasa Tangerang, Kec. Tangerang Kota, tepatnya berada di depan GOR Tangerang. Ia buka setiap hari kecuali Selasa dari jam 15:00 hingga pukul 23:00 WIB. Sepulang kerja atau kuliah, bisa banget nongkorng di sini, cobain sensasi pantai di tengah kota.

Jadi? Penasaran ingin coba nikmati suasana pantai di sebuah cafe? Agendakan segera dengan teman ya. Nggak ada salahnya untuk coba suasana baru agar nongkrong semakin seru! Selamat bergembira!

Tags
cafe unik di tangerang hover cafe Indonesia kuliner tangerang
Share