Limasegi Dipinus, Coffeeshop di Tengah Hutan Pinus Lembang

Advertisement

Mengulas Bandung sepertinya tidak ada habisnya. Kawasan wisata dengan panorama alam yang super indah ini siap memanjakanmu untuk healing ataupun bersantai ria. Pesona Lembang selalu menjadi incaran banyak muda mudi hingga para orang tua sekedar healing ataupun nongkrong cantik. Lembang memang menjadi kawasan tempat nongkrong ala pegunungan yang sejuk dan menyenangkan. Banyak cafe bertebaran menyuguhkan panorama pegunungan dan hutan pinus yang menyegarkan, salah satunya Limasegi Dipinus.

Limasegi Dipinus tepat ditengah hutan pinus yang sejuk dan menyegarkan cocok untuk healing. Foto via jajandolan.com

Sebuah cafe baru kerap menjadi tujuan muda mudi sekitar Bandung dan bahkan luar kota. Bertempat di sekitar Jalan Tangkuban Parahu, Cikole, Lembang ini memiliki desain baik eksterior maupun interior yang sangat menarik di tengah banyaknya pohon-pohon pinus. Konsep yang diusung sangat modern namun kesan minimalis tetap menarik perhatian banyak pengunjung yang melewati daerah Cikole.

Bangunan unik cafe ini berbentuk segilima ditengah tengah hutan pinus. Tentu menikmati berbagai kudapan dengan suasana sejuk, menyegarkan khas pohon pinus akan lebih berkesan. Belum banyak tempat makan yang menggunakan konsep unik seperti Limasegi Dipinus Coffee Bandung. Meski berada di tengah pohon pinus, bangunan kafe Limasegi tentu sangat unik. Interior yang digunakan juga eksklusif sehingga membuat pengunjung yang berkunjung menjadi nyaman. Ada beberapa pilihan area, diantaranya indoor dan outdoor.

Interior Limasegi Dipinus yang sangat minimalis namun tetap modern. Foto via jajandolan.com

Untuk kamu yang lagi bekerja, mengadakan pertemuan, atau meeting sambil membuka leptop sangat cocok di area indoor dengan fasilitas lengkap seperti colokan, wifi, serta meja dan kursi yang ergonomis cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu di cafe ini. Fasilitas lain seperti mushola, tempat parkir yang luas, toilet, beberapa spot foto yang keren, fasilitas protokol kesehatan seperti masker, handsanitiser disediakan gratis untuk pengunjung.

Berbagai menu makanan, camilan, dan minuman kopi yang lezat ala Limasegi Dipinus. Foto via wisatainfo.com

Limasegi Dipinus menyuguhkan berbagai menu pilihan yang super lezat. Menu makanan didominasi dengan menu khas nusantara seperti nasi ayam geprek, berbagai olahan nasi goreng, nasi lemak, berbagai olahan mie dan camilan seperti singkong goreng, bala-bala siram, pisang goreng dan lain sebagainya. Harganya sangat terjangkau, untuk makanan berkisar antara Rp. 30.000 hingga Rp. 45.000 dan untuk camilan berkisar antara Rp. 20.000 hingga Rp. 35.000.

Ada banyak fasilitas lengkap yang disediakan untuk pengunjung agar terasa lebih nyaman. Foto via jajandolan.com

Untuk kamu yang sekedar ingin nongkrong ditemani menu kopi, Limasegi Dipinus menyuguhkan menu kopi seperti cappuccino, latte, piccolo, avogato latte, caramel latte, esspresso, americano dan lainnya. Untuk yang tidak suka kopi, ada banyak pilihan menu minuman non coffee seperti ice lemon, cokelat, milk, sparkling, dan sebagainya. Harganya pun cukup meriah, mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 35.000.

Nah, bagi teman traveler yang penasaran ingin mencoba kesejukan Limasegi Dipinus, kamu dapat mengunjungi cafe ini yang beralamat di Jalan Raya Tangkuban Parahu, RT.05/RW.07, Cikole, KecamatanLembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Jam buka Limasegi Dipinus mulai dari hari senin hingga kamis pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB dan untuk hari jumat hingga Minggu pukul 08.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB, tetap patuhi protokol kesehatan pada saat berkunjung ke

Advertisement
Tags
kafe bandung wisata bandung Wisata Kuliner wisata lembang wisata nusantara
Share