Konsep Cafe Unik di Bandung, Penuh Karya Sutradara Terkenal Dunia

Advertisement

Bandung, kota sejuta kreasi. Kuliner dan tempat wisata, hingga cafe dibuat dengan beragam konsep yang menarik hati. Di antara menjamurnya tempat nongkrong di Bandung, ada satu cafe berkonsep unik. Desain bangunan, interior dan eksterior akan mengingatkan Teman Traveler pada karya salah satu sutradara dunia. Anak nongkrong Indonesia, penasaran gak kira-kira dengan salah satu cafe unik di Bandung ini?

1. Terinspirasi Film Tahun 50-an

Konsep Terinspirasi Film Tahun 50-an
Konsep Terinspirasi Film Tahun 50-an via Instagram/ppplease.eat

Namanya adalah Please Please Please Cafe. Desain bangunan, penataan interior serta eksterior cafe unik di Bandung ini ternyata terinspirasi dari film-film di tahun 50-an. Warna-warna cerah seperti pink dan hijau di setiap ruangan, mendominasi cafe ini. Selain itu, kentalnya nuansa 50-an juga didapat dari pilihan furniture yang dipakai. Menarik dan instagramable pokoknya.

2. Konsep Unik Cafe

Konsep Unik Please Please Please Cafe
Konsep Unik Please Please Please Cafe via Instagram/ppplease.eat

Begitu masuk ke dalam cafe, Teman Traveler pasti akan langsung teringat pada film-film milik Wes Anderson. Dengan konsepnya yang vintage, Please Please Please cafe mirip dengan setting lokasi di film-film karya Wes Anderson terutama yang berjudul The Grand Budapest Hotel. Di film tersebut, warna pink juga dipilih sebagai latar bangunan yang dominan.

3. Menu di Please Please Please Cafe

Salah Satu Menu Unggulan Please Please Please Cafe
Salah Satu Menu Unggulan Please Please Please Cafe via Instagram/ppplease.eat

Bagaimana dengan menunya? Apakah cafe ini hanya menawarkan konsep unik pada bangunan? Tentu tidak! Selain sangat instagramable, cafe unik di Bandung ini juga menyediakan ragam menu yang bisa dipilih. Dari mulai sekadar cemilan, main course yang terdiri atas aneka makanan Asia hingga Western, makanan pencuci mulut, kopi hingga aneka jus. Semua ada dengan harga yang masih masuk akal.

4. Harga dan Lokasi Please Please Please Cafe

Lokasi Please Please Please Cafe
Lokasi Please Please Please Cafe via Instagram/vanheini

Harga yang dibanderolkan pengelola cafe untuk setiap menunya, masih terjangkau. Berkisar antara Rp30 ribuan. Dengan uang Rp 50.000, Teman Traveler bisa dapat salah satu atau dua menu andalan Please Please Please Cafe lho. Seperti aneka pilihan pasta, mulai dari Spaghetti Carbonara hingga Aglio Olig Tuna. Lokasi cafe unik di Bandung ini berada di Jalan Progo No.37, Bandung. Untuk weekday, Please Please Please Cafe buka mulai jam 10.00 – 23.00, sementara untuk weekend, cafe tutup pukul 24.00 WIB.

Bandung memang nggak ada matinya, ya. Tertarik dan penasaran dengan suasananya? Boleh kapan-kapan dicoba ya, Teman Traveler!

Advertisement
Tags
Bandung cafe unik di bandung Indonesia Jawa Barat kuliner
Share