Cafe Otomotif di Jakarta, Punya Spot Motor Klasik Keren

Teman Traveler pecinta motor klasik plus kulineran, bisa banget singgah ke cafe otomotif di Jakarta berikut. Bukan hanya nongkrong bareng sahabat, kalian juga dapat mengagumi motor klasik yang di-display di sini. Sekalian juga berfoto, lumayan buat bikin keren feed Instagram. Penasaran di mana saja? Yuk, simak ulasan berikut.

1. Cleveland Cyclewerks Lounge

Cleveland Jakarta via Instagram @ccwlounge

Tidak cuma tempat nongkrong anak motor, Cleveland juga berjualan motor loh Teman Traveler. Motor yang dijual merupakan custom dengan design yang sangat ciamik.

Pada dasarnya Cleveland merupakan brand motor otomotif dari Amerika, namun tempat ini menyediakan tempat nongkrong yang sangat menarik buat kamu. Sempatkan buat mampir ke sini Teman Traveler!

2. Panhead

cafe otomotif di jakarta
Nongkrong bareng motor gede di Panhead via Instagram @panhead.jkt

Anak motor yang berada di Jakarta, terutama bagian Selatan bisa datang ke Panhead. Lokasi tepatnya berada di Jl. Radio Dalam Raya No. 191, Radio Dalam, Kebayoran Baru. Cafe otomotif di Jakarta ini mempunyai venue buat nongkrong yang cukup oke meskipun kamu bukan anak motor. Karena motor di sini juga menjadi properti cafe dan kamu bisa foto-foto.

Kamu bisa menikmati beberapa menu unik percampuran kuliner Indonesia dan Western. Di antaranya Beef Locomoco, Lidah Sambal Matah, Ayam Kecombrang, dan BBQ Burger. Harga menu di kafe instagenic di Jakarta ini sekitar Rp50 ribuan sampai Rp60 ribuan.

3. Papalova

Papalova milik Andre Taulany via Instagram @cucuy_tokoprintilan

Cafe otomotif di Jakarta selanjutnya milik seleb Indonesia yaitu Andre Taulany. Tempat nongkrong dengan motor klasik ini bernama Papalova. Selain motor, ada juga mobil bekas khas Mr. Bean yang legendaris untuk properti cafe.

Papalova sering menjadi tongkrongan artis-artis mulai dari Sule, Tora Sudiro, Stevie Item, dan bahkan Soleh Solihun. Kalau kamu pengin ketemu artis yang punya hobi soal motor kayak kamu, Papalova adalah tempat yang tepat buat kamu.

4. Casa de Vespa

cafe otomotif di jakarta
View teras casa de vespa via Instagram @casadavespa

Kalau Cafe Otomotif di Jakarta yang satu ini bengkel banget dan khusus Vespa. Tempat ini seperti menjadi ‘pitstop’ untuk anak-anak vespa di Jakarta. Pemilik tempat ini memang lebih mempromosikan bengkelnya di Instagram ketimbang cafe yang disediakan.

Kamu bakal dapat teman yang asik dan bisa menjaring link touring vespa setelah nongkrong dan ngobrol dengan pengunjung lain di Casa de Vespa. Seperti kata-kata anak Vespa, ‘satu Vespa berjuta saudara’ sepertinya persaudaraan Vespa Jakarta banyak yang nongkrong di sini.

Teman Traveler yang sedang menjelajah wisata Jakarta, sempatkan mampir ke cafe otomotif ya. Nongkrong seru ‘ditemani’ motor klasik keren, seru!

Tags
Cafe Otomotif di Jakarta Indonesia Jakarta Kafe di Jakarta kuliner
Share