Kafe Nuansa Bali di Surabaya, Ada yang Bisa Buat Piknik

Advertisement
Advertisement

Merindukan suasana pantai di Pulau Dewata tetapi terhalang oleh keadaan pandemi covid-19? Tenang, Teman Traveler bisa bernostalgia di cafe nuansa Bali di Surabaya. Tempat asik buat nongkrong dan interiornya sangat instagenic pas untuk berfoto ria. Bahkan ada yang bisa piknik lho! Yuk simak ulasan berikut.

1. Warung Akuhalu

warung akuhalu
Ilustrasi via instagram niceplace.sub

Pertama ada Warung Akuhalu, saat menginjakkan kaki di sini, Teman Traveler sudah merasakan suasana Bali dari interior rumbia pada atapnya. Masuk ke dalam akan disapa berbagai tumbuhan hijau pada tiap sudutnya, menambah asri ruangan. Spot-spotnya sangat instagenic, apalagi pada tembok penuh posternya.

Menu di Warung Akuhalu ada aneka nasi lalapan, aneka mie pedas, hotplate, nasi goreng, nasi rawon, nasi soto, pilihan snack, minuman kopi, non kopi, smoothies, teh, soft drink dan lainnya. Dengan harga dibanderol mulai Rp 10.000 sampai Rp 60.000.

Warung Akuhalu berlokasi di Jalan Pakis Tirtosari III No.04A, Pakis Kec. Sawahan, Surabaya, cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk reservasi tempat bisa menghubungi kontak pada media sosialnya.

2. TBRK Rumah Kopi

TRBK Rumah Kopi
Ilustrasi via instagram kulinersby

Selanjutnya Teman Traveler akan merasakan suasana seakan berada pada deretan Coffee shop di Canggu Bali. Bertema tropikal, TBRK Rumah Kopi sebagian besar dihiasi pernak-pernik terbuat dari rotan. Tentu tiap spotnya sangat instagramable.

Menu di sini ada minuman kopi, non kopi, refreshment seperti aneka mojito, teh, smoothies bowl, makanan ada spaghetti, nasi goreng, nasi sop iga sapi, lasagna, snack, dan lainnya, dengan harga menu mulai Rp 20.000 sampai Rp 50.000.

TBRK Rumah Kopi berlokasi di Jalan Manukan Dalam No.12, Manukan Kulon, Kec. Tandes, Surabaya. Ada juga di cabang Rungkut dan Ngagel, buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB, di daerah Manukan pukul 07.00-22.00 WIB.

3. Tropikal Coffee

tropikal coffee
Ilustrasi via instagram amandaakohar

Kemudian ada Tropikal Coffee, cafe satu ini memiliki nuansa warna jingga yang cantik dengan interior khas Bali. Sesuai dengan namanya tema cafe ini adalah tropikal, banyak tumbuhan bahkan pohon-pohon tiap sudut sebagai penambah dekorasi. Jangan lupa abadikan momen pada spot instagramable-nya!

Menu di cafe ini ada aneka kopi, non kopi, berbagai snack, nasi ayam sambal matah, spaghetti, spesial rawon buntut, dan beef bowl dengan harga sangat terjangkau yaitu mulai Rp 12.000 hingga Rp 25.000 saja. Tropikal Coffee berada di Jalan Keputih Timur Jaya No.20A, Sukolilo, Surabaya. Cafe buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 18.00 WIB.

4. Summerz Cafe

summerz cafe
Ilustrasi via instagram niceplace.sub

Terakhir ada cafe yang baru saja buka pada 9 Januari 2021 lalu yaitu Summerz Cafe. Memiliki tema tropikal ala Bali dengan suasana yang membuat pengunjung nyaman, karena ada tempat lesehan dan Teman Traveler bisa piknik ala-ala di sini. Soal spot instagramable-nya tentu tak perlu diragukan lagi kecantikannya.

Menunya juga ramah di kantong mulai Rp 5.000 hingga Rp 45.000 sudah bisa mendapatkan minuman dan makanan seperti baso aci, crispy chicken steak with chesee, cheesy burger, spicy beef bbq bowl, aneka snack, milkshake, aneka jus dan lainnya.

Summerz Cafe berada di Jalan Raya Prapen No.23A, Kec.Trenggilis Mejoyo, Surabaya, cafe buka setiap hari dengan jam operasional pukul 10.00-21.00 WIB hari senin-minggu, untuk hari jumat pukul14.00-21.00 WIB, sedangkan hari sabtu 10.00-22.00 WIB.

Demikian ulasan daftar cafe nuansa Bali di Surabaya, bisa dijadikan destinasi nongkrong hits Teman Traveler. Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan.

Advertisement
Tags
cafe surabaya kuliner surabaya Summerz Cafe TBRK Rumah Kopi Tropikal Coffee Warung Akuhalu
Share