Tempat Santap Burger Enak di Surabaya, Citarasa Eropa di Tanah Jawa

Advertisement

Meskipun bukan asli dari Indonesia, burger sudah familiar di lidah banyak orang. Baik itu anak kecil ataupun orang dewasa, hampir semuanya sudah mencicipi kelezatan dari burger. Di Indonesia, ada dua brand fast food ternama yang menyajikan buger, yakni McDonald’s dan juga KFC. Padahal selain dua jenis itu, banyak juga tempat lainnya yang menyediakan burger enak. Misalnya saja, jika sedang mencari tempat burger enak di Surabaya, berikut ini rekomendasinya.

Carl’s JR

Carls Junior, Via Instagram/veboluz
Carls Junior, Via Instagram/veboluz

Saat ke Surabaya dan ingin mencicipi burger nikmat, kamu bisa datang ke Carl’s JR. Ini merupakan salah satu cabang burger yang banyak digandrungi di Indonesia. Porsinya bisa menyesuaikan, ada yang kecil sampai dengan yang besar. Harganya juga bisa dibilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan citarasa yang disuguhkan.

Untuk pilihan rasanya juga cukup beragam, ada american style burger, cheese burger dan lain sebagainya. Untuk lokasinya ada tiga cabang yang bisa dikunjungi, ada di Jl. Raya Darmo; Jl. Bukit Darmo Boulevard No. 22; Jl. Raya Kertajaya Indah; dan satu lagi di Bandara Juanda.

Burger King

Burger King, Via Instagram/burgerking.id
Burger King, Via Instagram/burgerking.id

Selanjutnya ada pula Burger King yang bisa dituju jika ingin menikmati seporsi burger enak di Surabaya. Ukurannya relatif kecil, namun rasanya memang bikin ketagihan. Tidak hanya rasanya saja, harganya juga cukup terjangkau. Karena rasa nikmat dan harga yang terjangkau inilah, Burger King hampir selalu tidak pernah sepi dari para pembeli. Untuk alamatnya sendiri ada di beberapa mall besar, sebut saja Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall, Plaza Surabaya, dan juga Ciputra World Surabaya.

Smack Burger

Smack Burger, Via Instagram/makanterusss
Smack Burger, Via Instagram/makanterusss

Tidak kalah rekomended dari yang sebelum-sebelumnya ada Smack Burger. Roti ataupun isiannya, sama-sama enak dan bikin ketagihan. Roti di sini tidak berbentuk bulat seperti pada umumnya, melainkan kotak dengan tekstur yang sangat lembut dan begitu meleleh di dalam mulut.

Dagingnya empuk dan memiliki rasa fatty, juicy dan gurih. Lokasi burger enak di Surabaya satu ini  berada di Jl. Klampis Jaya 25R.

Burgushi

Burgushi, Via Instagram/sasmitaedo
Burgushi, Via Instagram/sasmitaedo

Buat Teman Traveler yang menginginkan makan burger dengan sensasi yang berbeda, bisa mencoba variannya di Burgushi. Di sini kamu bakal mendapatkan burger sushi dengan sensasi rasa yang unik. Salah satu menu andalan di sini adalah burger dengan roti yang diganti rice katsu goreng. Isiannya begitu melimpah seperti hanya daging sapi, sayuran, keju, dan lain-lain. Ini masuk ke dalam salah satu tempat makan burger di Surabaya yang terbilang baru. Lokasinya berada di Ruko Puncak Bukit Golf, Surabaya.

Burger Up

Burger Up, Via Instagram/burgerupindonesia
Burger Up, Via Instagram/burgerupindonesia

Burger Up merupakan franchise asal Singapura yang hadir di kota Pahlawan. Uniknya, di sini kamu bisa custom burgermu sendiri. Bakalan ada layar touh screen yang bisa kamu gunakan untuk meracik isian burger yang lengkap dengan gambar dan juga estimasi harga yang perlu dibayar. Mereka mengusung tagline sebagai The 1st DIY Burger in Indonesia. Tertarik untuk icip-icip? Yuk langsung ke Jl. Dharmahusada indah Timur.

Teman Traveler yang ingin mencicipi burger dengan rasa enak, lima tempat yang sudah disebutkan di atas bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Gimana, berangkat?

Advertisement
Tags
burger enak di Surabaya Indonesia Jawa Timur kuliner surabaya Surabaya
Share