Bureau Coffee & Dine Malang, Makanan Memukau Harga Terjangkau

Kuliner Malang makin menggeliat seiring berjalannya waktu. Kini nggak sulit lagi mencari tempat dengan sajian lezat plus harga bersahabat. Pilihannya pun makin variatif dan inovatif. Salah satunya adalah Bureau Coffee & Dine Malang di Jalan Soekarno Hatta Blok D No. 509, tepat di atas Distro Sch. 

Suasana di Bureau (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Bureau (dibaca Biro) belakangan sedang hits di kalangan milenial Malang. Sejak diperkenalkan pada 2017, kedai kopi ini langsung menjelma jadi tempat nongkrong favorit di Kota Bunga. Terbukti dari antrean pengunjung yang selalu membludak.

Interior Minimalis 

Interior minimalis nan estetis (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Mengusung konsep industrial minimalis, Bureau jadi terlihat modern dan sangat kekinian. Ketika melangkah naik dari Distro Sch, Teman Traveler akan melihat tangga kayu coklat berpadu apik list besi kuning. Begitu sampai di area outdoor, kalian bakal nampak empat meja. Masing-masing terdiri dari dua kursi panjang yang sanggup menampung sekitar 16 orang. 

Suasana homy dan cozy (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Masuk ke bagian dalam, nuansa minimalisnya sangat terasa. Meski tempatnya nggak terlalu besar, Bureau sanggup tampil cantik dengan tata meja rapi dan lampu gantuk unik. Di dindingnya terdapat beberapa pigura berisi foto dan hiasan kardus. Kreatif. Oh ya, karena tempatnya sangat instagramable, kafe ini kerap jadi lokasi pemotretan fashion selebgram Malang lho.

Asyik untuk Ngerjain Tugas

Spot untuk kerja (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Nggak hanya nongkrong, Bureau juga asyik digunakan sebagai tempat mengerjakan tugas kampus atau kantor. Terdapat spot khusus untuk pengunjung yang datang sendiri dan ingin berlama-lama di depan laptop. Tempat ini hanya bisa menampung lima orang.

Sayangnya, meja khusus kerja ini cukup kecil sehingga agak kurang nyaman. Apalagi jika Teman Traveler memesan banyak makanan. Tapi, koneksi Internet WiFi berkualitas dijamin bakal bikin kalian betah mengerjakan tugas di sini. 

Akses Wifi biasanya baru diberikan jika Teman Traveler sudah memesan makanan. Username dan password tertera dalam struk belanjaan. Jadi jangan sampai terbuang ya.

Rasa Makanan yang Lezat 

Creamy spaghetti jadi favorit (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Selain tempatnya asik, hal lain yang bikin Bureau terkenal adalah makanannya yang lezat. Saya sudah sering datang ke sini dan beberapa kali mencoba menu berbeda, hasilnya nggak pernah mengecewakan. 

Menu yang jadi favorit saya adalah creamy spaghetti. Bisa Teman Traveler dapat dengan harga Rp18.000 per porsi. Baked Bolognaise dan Spaghetti Burger yang jadi rekomendasi chef juga wajib kalian coba. Rasanya bakal bikin lidah Teman Traveler puas. 

Cafe Latte ini jangan sampai terlewat (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Bureau juga menyediakan beragam minuman berbasis kopi seperti espresso, cappuccino, cafe latte, dan masih banyak lainnya. Favorit saya adalah cafe latte. Kopinya lumayan creamy, tapi masih enak kok. Teman Traveler juga bisa coba iced americano yang jadi favorit kebanyakan pengunjung. Paduan kopi dan rasa asamnya seimbang, sehingga ramah lidah dan perut. 

Selain makanan berat dan kopi, Teman Traveler juga bisa pesan cemilan seperti salted spicy tofu, fried vegetable patty, atau apple fritters. Semuanya punya rasda mantap dan wajib masuk daftar pesanan kalian.

Harga Ramah di Kantong

Menu makanan berat (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Dengan rasa yang terbilang mengesankan, agak kaget juga pas tahu kalau harga yang ditawarkan di sini sangat terjangkau. Untuk kopi harganya nggak ada yang lebih dari Rp30.000. Sedangkan untuk makanan berat bisa didapat mulai dari harga Rp14.000 sampai Rp32.000. Sangat ramah kantong mahasiswa dan pegawai kantoran. Makanya tempatnya selalu dipadati pengunjung setiap hari. 

Minumannya juga sangat terjangkau (c) Gema Ziqri Gemilang/Travelingyuk

Teman Traveler pasti ngiler lihat makanan di Bureau Coffee & Dine Malang kan? Sudah enak, harganya terjangkau lagi. Silakan mampir kalau kalian sedang berada di Malang. Ajak teman juga ya, biar tambah seru dan menyenangkan. Minggu sampai Kamis, mereka buka dari pukul 10.00 sampai 23.00. Khusus Jumat dan Sabtu, kafe tutup sejam lebih lama.

Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share