Bunda 7 Bungalow, Akomodasi Impian Backpacker di Nusa Lembongan

Adakah di antara teman Traveler yang pernah mendengar soal Nusa Lembongan? Pulau cantik ini masih masuk dalam wilayah Bali dan menawarkan banyak destinasi wisata keren. Nah, jika kalian tertarik menghabiskan malam di sana, ada Bunda 7 Bungalow, sebuah alternatif penginapan dengan harga cukup terjangkau. Yuk, simak ulasannya.

Lokasi Strategis

p13__1_of_1__laV.JPG
Suasana di sekitar penginapan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nusa Lembongan memiliki dua pelabuhan utama untuk kapal yang berangkat dari Denpasar. Bunda 7 Bungalow beralamat di Jalan Jungut Batu, Desa Jungut Batu. Lokasinya cukup dekat dari Pelabuhan Jungut Batu, hanya sekitar lima menit berkendara sepeda motor.

p20__1_of_1__wKp.JPG
Bunda 7 Bungalow (c) Helga Christina/Travelingyuk

Penginapan ini juga sangat mudah ditemukan karena berada di jalan utama pusat keramaian Nusa Lembongan. Ingin belanja, sekedar jalan-jalan di sekitar pantai, atau main ke restoran, Teman Traveler tinggal berjalan kaki saja. Selain itu di sekitarnya juga sudah terdapat banyak toko.

Suasana Nyaman

p1__1_of_1__lBy.JPG
Terkesan sangat asri (c) Helga Christina/Travelingyuk

Cuaca di sekitar Nusa Lembongan relatif panas. Liburan di sini dua hari sudah lebih dari cukup untuk bikin kulit Teman Traveler gosong. Untungnya, Bunda 7 Bungalow tawarkan suasana asri dengan pepohonan hijau nan lebat di sekitarnya. Atmosfer di sekitar penginapan jadi terasa makin sejuk.

p7__1_of_1__xQz.JPG
Kamarnya nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Akomodasi ini menawarkan dua tipe kamar, Standard dan Bungalow. Tipe kedua bisa dipilih jika Teman Traveler ingin suasana yang lebih private. Interiornya sendiri dirancang dengan gaya lama, lengkap dengan beberapa aksen anyaman dan hiasan klasik. Meski demikian, suasananya jauh dari kata seram kok. Tempatnya justru sangat nyaman ditinggali dan bersih.

Fasilitas Lengkap

p9__1_of_1__Vjp.JPG
Suasana klasik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tarif menginap di sini cukup murah. Kamar tipe Standard ditawarkan dengan harga Rp170.000 per malam. Tarif tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Sarapannya sendiri bergaya a la carte, dengan aneka pilihan menu seperti pancake, toast, serta omellete.

p12__1_of_1__TgT.JPG
Kamar mandinya bersih (c) Helga Christina/Travelingyuk

Harga tersebut sudah termasuk sangat murah lho untuk ukuran Nusa Lembongan, apalagi kamarnya lumayan besar. Bahkan lebih luas dari standar hotel bintang tiga. Di dalamnya sudah dilengkapi sofa, meja rias, lemari, serta kamar mandi.

p4__1_of_1__6Mx.JPG
Fasilitas jemuran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh ya, Teman Traveler juga akan mendapat fasilitas jemuran baju. Lumayan banget jika baju kalian masih basah setelah main di pantai, bisa cepat kering deh di sini.

p16__1_of_1__mwv.JPG
Kolam renang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ingin berenang? Bisa banget. Hotel ini sudah sediakan kolam renang lumayan luas. Lumayan banget, Teman Traveler bisa habiskan waktu santai sambil berenang.

Cocok untuk Backpacker

Penginapan ini sangat cocok buat Teman Traveler yang bepergian ala backpacker. Apalagi Bunda 7 Bungalow juga menyediakan fasilitas refill air minum sepuasnya. Lumayan lah untuk sekedar menghemat bujet, mengingat harga air mineral di Nusa Lembongan lebih mahal.

Oh ya, Teman Traveler juga bisa menyewa motor di sini lho. Jadi tak perlu bingung jika ingin bepergian di sekitar pulau. Bagaimana, tertarik menginap di Bunda 7 Bungalow? Jika sedang menjelajah wisata Bali dan butuh penginapan murah meriah di sekitar Nusa Lembongan, boleh coba habiskan malam di sini ya.

Tags
akomodasi bali Bali kontributor Travelingyuk
Share