Bukit Saung Bambu, Hotel Tengah Hutan di Bandung yang Super Romantis!

Tak hanya dikenal dengan sejumlah destinasi wisata yang instagenic, Kota Kembang juga punya deretan akomodasi instagramable yang nggak kalah menarik untuk dicoba. Bagi Teman Traveler yang sedang mencari tempat bermalam dengan suasana romantis, waijb coba Bukit Saung Bambu. Tawarkan pemadangan hijau yang segar lengkap dengan cityview dari kejauhan, lho. Wah, seperti apa ya?

Serba Bambu

Serba bambu, via Instagram/bukitsaungbambu

Berada di tengah hutan, Bukit Saung Bambu tawarkan suasana yang berbeda. Hotel ini didominasi oleh material bambu sehingga berikan sensasi bermalam layaknya di rumah pedesaan.

Menariknya, di hotel ini tersedia jendela yang cukup besar. Dengan begitu, tamu dapat menikmati pemadangan luar dengan bebas. Konsep alami ini bertujuan untuk menghilangkan stress pekerjaan dan bisingnya perkotaan.

Tidur di ketinggian, via Instagram/bayucahyo65

Suasana yang Romantis

Suasana romantis, via Instagram/titor_27

Dari jendela kamar Bukit Saung Bambu, Teman Traveler disajikan dengan panorama Bukit Caringin Tilu. Hijaunya bikin mata dan pikiran kembali segar. Pada malam hari, pemandangannya juga nggak kalah cantik, lho. Cahaya dari pemukiman tampak begitu indah dari kejauhan.

Ditambah adanya hiasan ruangan seperti lampu tumblr dan bunga makin menambah kesan romantis, nih. Cocok banget kan jadi destinasi bulan madumu bersama pasangan?

Pemandangan di Bukit Saung Indah, via Instagram/miyaalexa

Restoran dengan Pemandangan Instagenic

Restoran di Bukit Saung Bambu, via Instagram/bukitsaungbambu

Nggak hanya kamarnya saja yang bikin betah, restorannya juga nggak kalah kece, nih. Tak hanya dapat dinikmati oleh tamu yang menginap, restoran juga dibuka untuk umum.

Pengunjung yang datang bisa menyaksikan indahnya pepohonan serba hijau dan merasakan sejuknya udara di ketinggian. Teman Traveler juga bisa menikmati makan malam bersama pasangan dengan latar belakang cityview, lho. Menarik, bukan?

Makan malam romantis, via Instagram/ririnriadiani

Lokasi dan Tarif

Bukit Saung Bambu, via Instagram/bukitsaungbambu

Makin penasaran untuk menjumpainya? Silahkan berkunjung ke Jl. Terusan Padasuka Km.6,5 Via Gerbang Dapur Caringin Tilu, Cimenyan. Jika Teman Traveler melakukan perjalanan dari kota Bandung, butuh waktu selama 24 menit berkendara untuk menuju Bukit Saung Bambu.

Kalau ingin merasakan sensasi bermalam di cottagenya, silahkan rogoh kocek sebesar Rp920 ribu. Kamar tersebut dilengkapi dengan satu tempat tidur queen, sarapan gratis, dan kamar mandi pribadi.

Kalau punya rencana berkunjung ke Bandung dalam waktu dekat, pastikan untuk mencoba menginap di Bukit Saung Bambu ini. Jangan lupa ajak pasangan biar makin romantis yha!

Tags
Akomodasi akomodasi bandung Bandung bukit saung bambu hotel bandung Indonesia
Share