Villa dengan Kolam Renang Pribadi di Canggu, Tak Sampai 1 Juta Sudah Bisa Staycation Mewah

Advertisement


Selain Kuta dan Ubud, ketika liburan di Bali jangan lewatkan untuk berkunjung ke Canggu. Mulai dari sawah, pedesaan, pantai, ada di sini. Wisatawan juga semakin betah dibuatnya karena tersedia banyak tempat menginap yang nyaman. Bagi yang masih bingung, Teman Traveler bisa intip sejumlah villa dengan kolam renang pribadi di Canggu berikut.

Alit Bali

Kolam renang di Alit Bali Villa, via Instagram/heyitshannahjoy_

Villa dengan kolam renang pribadi di Canggu berikutnya yakni Alit Bali. Punya area yang cukup luas untuk dihuni sebanyak dua orang, harga yang ditawarkan juga bersahabat. Villa yang berlokasi di Jalan Kebon, Gang Taman 2, No.5, Banjar Umategal, memasang tarif sebesar Rp682 ribu per malam. Teman Traveler sudah mendapatkan fasilitas tempat tidur double besar, ruang makan, dan dapur pribadi. Wah, hemat banget kan.

Pande Villas

Kolam pribadi di Pande Villas, via Instagram/shilviani

Cocok bagi yang suka ketenangan, Pande Villas memiliki letak yang sedikit jauh dari keramaian. Hamparan sawah kehijauan atau padi yang menguning dan hembusan angin sejuk, dapat Teman Traveler nikmati dari villa. Berada di kawasan Pantai Mengening, Cemagi, Mengwi, siapkan budget sebesar Rp735 ribu per malam.

Astamana Villa

Kolam pribadi Astamana Villa, via Instagram/astamanavillas

Tampak lebih mewah dan punya suasana tentram, Astamana Villa berlokasi di Jl.Veteran No.84, Tiying Tutul, Pererenan. Dengan letaknya yang sedikit jauh dari keramaian, membuatnya cocok dijadikan sebagai tempat berbulan madu.

Memasang tarif berkisar mulai Rp714 ribu per malam, fasilitas villa membuat betah para tamunya. Mulai dari kolam renang pribadi, kursi berjemur, bathtub, dan ranjang yang lebar sudah bisa dinikmati.

Ardha Chandra Villa

Kolam pribadi Ardha Chandra villa, via Instagram/honeymoon_ku

Villa yang dilengkapi dengan taman kecil berikut bertempat di Jl. Raya Tumbakbayuh No.77. Lokasi Ardha Chandra berdekatan dengan banyaknya restoran yang menyuguhkan berbagai hidangan. Silahkan merogoh kocek sebesar Rp932 ribu per malam, Teman Traveler sudah bisa menikmati fasilitasnya.

Ruang tamu luas, kolam renang, ranjang ukuran super king, televisi, minibar, dan sarapan gratis telah tersedia. Villa juga menawarkan layanan pijat dan penjagaan anak.

Daftar villa dengan kolam renang pribadi di Canggu tadi terjangkau banget kan? Segera liburan dan ajak pasangan atau sahabatmu untuk segera liburan ke Bali yha!

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Canggu Indonesia villa dengan kolam renang pribadi villa di canggu
Share