Bukit Kuneer, Destinasi Kekinian Baru di Malang dengan Beragam Spot Foto Kece

Spot-spot kekinian memang sedang hits dan banyak diburu. Terbukti dengan banyaknya destinasi wisata yang menyuguhkan hal-hal serupa. Berbicara spot-spot kekinian, di Malang ada destinasi wisata baru yang mengusung tema serupa. Destinasi ini adalah Bukit Kuneer Wonosari, Malang. Seperti apa sih pesonanya?

Tawarkan Kesejukan Lereng Gunung Arjuno

Kesejukan lereng gunung, via Instagram ayodolan

Bukit Kuneer ini lokasinya tepat berada di Desa Gunung Rejo, Kecamatan Singosari, Malang. Bukit Kuneer ini masuk ke dalam kawasan Kebun Teh Wonosari yang terdapat di lereng Gunung Arjuno. Jadi sudah bisa membayangkan bagaimana kesejukan lokasi ini? Kamu juga bisa bercengkrama dengan para pekerja yang sibuk memetik daun teh.

Kebun teh yang asri, via Instagram amazingmalang

Ini merupakan lokasi yang bisa dibilang peninggalan Belanda, karena memang sudah mulai dibudidayakan sejak tahun 1910. Luasnya mencapai 100 hektar dengan ketinggian 1.000 mdpl. Semakin ke sini, bukan hanya panorama hamparan kebun teh saja yang disuguhkan, namun banyak spot-spot kekinian yang dibangun.

?

Lokasi Swafoto yang Instagenik

Lokasi foto kece, via Instagram bukit_kuneer

Tak bisa dipungkiri generasi millennial memang menyasar berbagai lokasi yang memiliki spot foto kece, salah satunya yang ada di Bukit Kuneer ini. Ada beragam titik kekinian yang bisa digunakan untuk mengambil foto seru. Misalnya saja jembatan hits, wisata gardu pandang artistik, dan lain-lain.

Spot oke, via Instagram ayundafr

Edukasi Pabrik Teh Wonosari

Bukit Kuneer di area Teh Wonosari, Via Instagram bukit_kuneer

Selain mendapatkan berbagai foto kece, kamu yang datang ke Bukit Kuneer ini juga akan mendapatkan ilmu mengenai teh di Pabrik Teh Wonosari. Kamu akan mendapatkan informasi tentang pemrosesan teh yang bagus. Satu lagi, spot ini biasa digunakan untuk outbound, mulai dari flying fox, tali merayap, dan lain sebagainya. Di kebun teh ini juga ditawarkan program outbond edukasi yang menjadi nilai pembelajaran.

Lokasi Enak Menghilangkan Penat

Kesejukan di Bukit Kuneer, Via Instagram hadifatkhul

Lokasi ini sangat bisa menjadi tempat bersantai bagi kamu yang penat dengan segudang pekerjaan. Apalagi, di lokasi ini ditawarkan tempat menginap. Setelah menginap semalaman, paginya kamu akan semakin sejuk dan rileks karena menghirup aroma segar dari dedaunan teh dan udara pagi.

Saat memutuskan untuk berwisata di Bukit Kuneer, kamu nggak hanya dapatkan foto-foto cantik saja, pikiran yang segar serta informasi yang berharga juga bisa diserap. Yuk main-main ke Bukit Kuneer!

Tags
Bukit Kuneer bukit kuneer malang bukit kuneer wonosari destinasi malang wisata malang
Share