Bukit Kelinci di Payakumbuh, Spot Ala Eropa di Sumatera Barat

Advertisement

Wisata di Indonesia banyak sekali ragam dan jumlahnya. Namun beberapa tahun belakangan ini, destinasi wisata dengan spot Instagenic menjadi salah satu yang banyak dipilih. Sampai sekarang ini banyak bermunculan destinasi yang mengusung konsep alam dan spot kekinian. Cukup baru dari Sumatera Barat, namanya adalah Bukit Kelinci di Payakumbuh.

Konsep Bukit Kelinci Payakumbuh ini adalah memadukan alam dengan berbagai spot kekinian. Tidak bisa ditampik jika memang belakangan ini spot kekinian mendominasi berbagai tempat wisata di Tanah Air. Kita ulas lebih jauh mengenai Bukit Kelinci Payakumbuh ini yuk Teman Traveler. Siapa tahu bisa memiliki kesempatan untuk berjelajah ke Bukit Kelinci.

Baru Dibuka Juni 2018

Destinasi wisata baru, Via Instagram almiaindahputrii
Destinasi wisata baru, Via Instagram almiaindahputrii

Bukit Kelinci di Payakumbuh ini masuk dalam jajaran destinasi wisata baru. Pasalnya, lokasi ini baru buka pada tanggal 17 Juni 2018. Seperti yang disinggung sebelumnya, tempat wisata satu ini memiliki konsep alam dan wisata kekinian, tepatnya bernuasa Eropa yang cukup kental. Wisata ini berupa peternakan kelinci yang didesain ala Eropa ditambah dengan spot selfie kekinian. Kamu para pecinta spot selfie, Bukit Kelinci ini menjadi salah satu lokasi rekomended untuk dijelajahi.

Lokasi Bukit Kelinci

Spot payung warna warni, Via Instagram auliafdinia
Spot payung warna warni, Via Instagram auliafdinia

Bukit Kelinci ini di Payakumbuh, Sumatera Barat dengan dataran tinggi dan merupakan bagian dari Bukit Barisan. Lokasinya yang lebih tepat lagi, berada di kaki Gunung Sago. Karena hal itulah membuat tempatnya memiliki suasana yang cukup sejuk. Tidak akan merasa kepanasan meskipun berlama-lama mengambil foto di Bukit Kelinci di Payakumbuh.

Daya Tarik Bukit Kelinci

Lokasi seru bermain kelinci, Via Instagram windi.oktavia.3726
Lokasi seru bermain kelinci, Via Instagram windi.oktavia.3726

Daya tarik utama tempat ini adalah spot fotonya yang beragam. Selfie corner yang banyak digemari adalah kincir angin. Banyak orang-orang berfoto di sekitaran kincir angin di Bukit Kelinci ini. Lokasinya Instagenic dengan alamnya yang sangat apik. Selain spot kincir angin, ada pula payung warna-warni yang bisa untuk dibidik. Buat yang membawa buah hati, bisa bersenang-senang dengan melihat kelinci yang lucu-lucu. Intinya, lokasi ini membuat orang-orang jadi betah.

Tiket Masuk Bukit Kelinci

Panorama yang memikat hati, Via Instagram iincamelia30
Panorama yang memikat hati, Via Instagram iincamelia30

Teman Traveler ingin berkunjung ke sini? Tenang saja ya, tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak karena harga tiketnya sangat terjangkau. Tiket masuk setiap orang adalah Rp10,000 per Juli 2018. Sementara iu ada tambahan parkir mobil Rp5,000 ditambah dengan parkir motor Rp3,000 saja. Tentunya, itu merupakan biaya yang sangat terjangkau dengan ragam kepuasan yang diberikan.

Lokasi seru berburu foto, Via Instagram ayank_indah
Lokasi seru berburu foto, Via Instagram ayank_indah

Sumatera Barat sangat memikat hati dengan ragam destinasi yang terdapat di dalamnya. Maka dari itulah, jangan segan-segan untuk jalan-jalan ke Bukit Kelinci ini jika berada di Sumatera Barat. Yuk mulai jelajahi berbagai pelosok Indonesia supaya makin kaya pengalaman dan tentu saaja menambah pengetahuan. Gimana, berangkat?

Advertisement
Tags
alam indonesia bukit kelinci di payakumbuh Indonesia Sumatera Barat Wisata
Share