Buka Puasa di Bali dengan Nasi dan Es Teh Sepuasnya dekat Pantai Pandawa

Buka puasa di Bali tentunya sangat asyik. Namun jika Teman Traveler ingin berburu tempat kuliner Bali murah dekat Pantai Pandawa, Omah Lalapan serta Geprek Djudezzz bisa dicoba. Di sini kalian bakal dipuaskan, lantaran boleh menambah nasi dan es teh sepuasnya. Masa sih? Yuk, simak ulasannya.

Omah Lalapan dekat Pantai Pandawa

Promosi gratis es teh dan nasi (c) Helga Christina/Travelingyuk

Seperti disebutkan sebelumnya, bagi Teman Traveler yang ingin buka puasa dengan sajian enak, murah, dan puas dekat Pantai Pandawa, bisa coba mampir ke Omah Lalapan.

Daftar menu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kedainya bisa Teman Traveler temukan di Jalan Dharmawangsa no 99, tepat di depan Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua. Jika berangkat dari Pantai Pandawa, kalian bakal butuh waktu kurang dari 10 menit dan jalurnya searah dengan Pantai Kuta. 

Lalapan ikan goreng (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sesuai namanya, kedai ini menyediakan aneka menu lalapan. Teman Traveler bisa memilih paket ikan asin (Rp 12.000), bebek goreng (Rp25.000), telur (Rp12.000), ikan mujair (Rp17.000), lele goreng (Rp14.000), ayam goreng (Rp16.000), ikan laut (Rp20.000), atau nasi goreng seharga (Rp13.000).

Menu paket sangat direkomendasikan karena sudah termasuk tempe, tahu, nasi, dan sambal. Bahkan jika makan di tempat, Teman Traveler berhak mendapat es teh gratis. Menarik kan?

Disajikan lengkap dengan aneka garnish (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saat berkunjung ke sini saya sempat memesan menu ikan mujair, lengkap dengan nasi, lalapan dan es teh. Seporsinya dibanderol seharga Rp17.000. Cukup komplit dan mengenyangkan. Namun yang terpenting, sambalnya pedas dan nendang banget. Sangat cocok untuk jadi pilihan menu berbuka.

Geprek Djudezzz

Geprek Djudezzz (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu ayam geprek sudah cukup menjamur di Indonesia dan hadir dalam beragam varian. Salah satunya adalah Geprek Djudezzz, yang salah satu cabangnya juga berada dekat Pantai Pandawa. Hanya berjarak beberapa rumah dari Omah Lalapan.

Di sini juga bisa tambah nasi dan es teh sepuasnya (c) Helga Christina/Travelingyuk

Uniknya, Geprek Djudezzz juga menawarkan promo tambah nasi dan es teh sepuasnya bagi pengunjung yang makan di tempat. Teman Traveler bisa memilih menu paketan seharga Rp15.000, berisi ayam geprek, nasi, plus es teh. Sangat ramah kantong.

Ayam geprek dengan sambal pedas (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu-menu lain untuk buka puasa di Bali yang bisa Teman Traveler coba adalah ayam geprek topping keju, tahu, dan tempe geprek. Untuk minumannya, ada es cincau, es buah, es teh tarik, es rainbow, es lidah, dan masih banyak lagi.

Lengkap dengan es teh (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh ya, ayam geprek di sini bisa dipesan dengan level kepedasan berbeda, mulai 1 hingga 10. Penggemar kuliner rasanya perlu mampir ke sini karena kedai Ayam Geprek Djudezzz dimiliki oleh keluarga vlogger Kevin Hendrawan.

Jadi tunggu apa lagi Teman Traveler, rasakan asyiknya buka puasa dengan kuliner Bali, lengkap dengan tambah nasi dan teh sepuasnya. Ingin mampir ke Omah Lalapan atau Geprek Djudezzz, pilihan ada di tangan kalian.

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share