Tempat Makan Seafood di Bali, Enak dengan Harga Terjangkau

Advertisement

Pulau Dewata merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan, baik dalam maupun luar negeri. Tak hanya keindahan alam dari pantai atau pegunungan, kulinernya juga tak kalah menggoda. Apalagi yang berbau seafood atau makanan laut. Nah, berikut ini Travelingyuk rekomendasikan tempat makan seafood enak di Bali dengan harga terjangkau. Catat ya!

1. Warung Cak Sul Sari Laut

Warung Cak Sul Sari Laut, Denpasar
Warung Cak Sul Sari Laut, Denpasar  via instagram/@bojaboga

Pecinta seafood pasti kegirangan melihat menu yang ditawarkan warung Cak Sul Sari Laut. Tempat makan yang berada di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, ini menyediakan beragam menu lezat mulai dari cumi goreng mentega, udang saos tiram, hingga ikan saos padang. Meski pun warung kaki lima, banyak sekali penggemar seafood yang mampir ke sini. Hal ini tidak lain karena rasa istimewa dari sajiannya. Sementara harganya terjangkau mulai dari Rp35.000.

Warung Cak Sul Sari Laut
Warung Cak Sul Sari Laut via instagram/@armadimm

2. Kerang.in Bali

Kerangin Bali
Kerangin Bali via instagram/@tedycnd

Bingung cari tempat makan seafood yang buka 24 jam? Kerang.in Bali jawabannya. Restoran ini terletak di Jalan Tukad Barito No.102, Denpasar yang siap menyajikan makanan laut sesuai seleramu. Ada kerang, kepiting, hingga cumi. Bahkan, ada juga satu paket dan dijamin bikin kamu puas. Selain itu, ada juga paket menarik yang terdiri dari kerang dan kepiting yang dibanderol dengan harga Rp100.000. Porsinya besar, dan bisa dimakan bareng pasangan.

Kerang-in Bali
Kerang-in Bali via instagram/@kerang.in

3. Warung Gurih-gurih

Warung Gurih Gurih
Warung Gurih Gurih via instagram/@nomnombali

Tak jauh dari Kerang.in Bali, ada satu lagi tempat makan seafood yang tak kalah menggoda. Namanya Warung Gurih-gurih yang berada di Jalan Tukad Barito No.99, Denpasar. Di sini kamu bisa menikmati seafood segar yang enak. Harganya pun juga terjangkau. Untuk paket berdua hanya Rp150.000. Itupun sudah termasuk nasi, es teh atau air mineral serta buah segar. Nah, kamu pun bisa memesan paket hingga 10 orang dengan harga Rp700.000. Sangat terjangkau apalagi untuk makan rame-rame.

Warung Gurih-gurih
Warung Gurih-gurih via instagram/@deliciousbali

4. Warung Mami

Warung Mami, Jimbaran
Warung Mami, Jimbaran  via instagram/@madewedastra

Jika tujuan liburanmu ke Bali untuk jelajah daerah Jimbaran, jangan lupa mampir ke Warung Mami. Tempat makan seafood ini terletak di Jalan Uluwatu No. 2, Jimbaran. Menu yang disajikan tentu saja seafood segar yang dihidangkan bersama dengan sayuran serta sambal matah. Rasanya nikmat, terutama kerangnya. Untuk harganya juga sangat terjangkau. Bahkan, hanya bermodalkan uang Rp80.000 kamu bisa makan makanan laut bersama pasanganmu. Terjangkau bukan?

Warung Mami
Warung Mami via instagram/@pipitozoa

Bagaimana, tertarik untuk mencoba tempat makan seafood di atas kan? Jangan lupa pula untuk mencoba kuliner Bali lainnya yang tak kalah menggoda. Seperti Ayam Betutu, contohnya.

Advertisement
Tags
Bali Denpasar Indonesia Kuliner Seafood
Share