Kafe Vintage Instagenic ala BTS Boy With Luv, Serasa Syuting MV

Teman Traveler sedang bingung mau nongkrong di kafe mana? Coba aja ke cafe vintage yang mirip dengan video teaser BTS Boy With Luv. Mulai dari yang bergaya american vintage sampai ala era 60an. Mau tahu di mana saja? Yuk, dibaca ulasan berikut.

Station 8 Bandung

Station 8 Bandung via Instagram @jiwakw
Station 8 Bandung via Instagram @jiwakw

Station 8 Bandung merupakan salah satu kafe ala BTS Boy With Luv, yang mengusung konsep american vintage. Begitu memasuki area bagian dalam, Teman Traveler serasa sedang syuting film Hollywood. Beberapa spot instagenicnya adalah sofa merah, lampu gantung, sampai aksesori yang dipajang. Tempat ini memang langganan dijadikan lokasi photoshoot.

Station 8 Bandung menawarkan makanan mulai dari beragam nasi sampai mie. Menu-menu di sini dijual mulai dari Rp15 ribuan. Mau mampir? Boleh langsung ke Jalan Sukajadi Nomor 132-134, Bandung.

Indodiner, Jakarta

Indodiner, Jakarta via Instagram @jnurie
Indodiner, Jakarta via Instagram @jnurie

Kafe vintage ala BTS Boy With Luv selanjutnya adalah Indodiner. Tempat nongkrong ini didominasi warna pastel seperti tosca dan pink. Kafe ini juga punya spot instagenic, seperti sofa, lampu gantung, dan neon light.

Indodiner menyuguhkan aneka ragam makanan, mulai dari khas Indonesia seperti nasi teri sampai ala Asian Fusion seperti pad thai. Menunya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp30 ribuan. Tertarik? Langsung aja meluncur ke Jalan Pluit Selatan Raya Nomor 40-42, Penjaringan, Jakarta Utara.

Cosmic Diner, Bali

Cosmic Diner, Bali via Instagram @bgsmnu
Cosmic Diner, Bali via Instagram @bgsmnu

Kafe vintage ala BTS Boy With Luv satu ini mengusung konsep New York di era 60an. Terlihat dari penggunaan sofa merah yang dibuat saling membelakangi, ornamen yang dipajang, dan lantai hitam putih ala papan catur.

Cosmic Diner Bali mempunyai macam-macam makanan mulai dari pancake, aneka sup, sampai beragam pasta. Cukup rogoh kocek mulai dari Rp60 ribuan. Kafe ini berlokasi di 3 kawasan di Bali yaitu Sunset Star, Lippo Mall Kuta, dan Sanur Arcade.

Grocer and Grind

Grocer and Grind via Instagram @_oh_oui
Grocer and Grind via Instagram @_oh_oui

Selanjutnya ada Grocer and Grind yang punya beberapa spot instagenic. Di antaranya sofa-sofa yang dibuat membelakangi dengan dominasi warna biru, lampu gantung unik, dan muralnya. Kafe ini punya menu western, dengan harga mulai dari Rp70 ribuan. Grocer and Grind berlokasi di Jalan Kayu Jati, Seminyak, Bali.

Itulah setidaknya 4 kafe vintage ala BTS Boy With Luv. Teman Traveler pengin ke sana? Kapan, nih, jalan-jalan?

Tags
BTS Boy With Luv Indonesia kafe tips dan inspirasi
Share