Station 8 Bandung, Cafe Bergaya American Vintage yang Nggak Hanya Seru Buat Nongkrong

Station 8 Bandung, merupakan cafe bergaya American vintage yang nggak hanya seru buat nongkrong! Pasalnya, cafe ini juga dilengkapi dengan galeri seni dan toko pakaian, serta perhiasan. Agenda nongkrong di akhir minggu bersama teman-teman, tidak sekadar dihabiskan dengan ngopi-ngopi cantik, melainkan sambil menikmati lukisan dan berbelanja pakaian. Seperti apa keseruannya? Simak uraian berikut ini yuk!

1. Cafe Berkonsep American Vintage

Interior Bergaya American Vintage di Station 8 Bandung via Instagram
Interior Bergaya American Vintage di Station 8 Bandung via Instagram/ station8bandung

Station 8 Bandung dibangun dengan tema American Vintage. Tema tersebut terasa dari pemilihan interior dan furniture di dalam cafe, mulai dari lampu gantung, ornamen yang menempel di dinding, hingga tempat duduk berwarna merah yang dibuat saling membelakangi. Konsep American Vintage yang unik dan instagramble dinilai Riko Surbakti, selaku Manajer Station 8, sesuai dengan kalangan mana pun.

Interior Station 8 Bergaya American Vintage yang Seru via Instagram
Interior Station 8 Bergaya American Vintage yang Seru via Instagram/ station8bandung

2. Bisa Belanja Batik dan Perhiasan

Bisa Belanja Batik Cantik di Station 8 via Instagram
Bisa Belanja Batik Cantik di Station 8 via Instagram/ station8bandung

Baru beroperasi sekitar satu setengah tahun lalu, Station 8 Cafe langsung ramai diminati. Sebabnya, cafe dengan konsep one stop shopping seperti ini tergolong unik. Di lantai dua bangunan terdapat toko batik dan perhiasan. Batik-batik yang dijual tersedia dalam bentuk kain atau pakaian. Selain itu, tersedia juga pilihan kebaya modern serta perhiasan yang cantik-cantik.

3. Di Sini Ada Galeri Lukisan Milik Umar Sumarta

Terdapat Galeri Lukisan Karya Umar Sumarta via Instagram
Terdapat Galeri Lukisan Karya Umar Sumarta via Instagram/ station8bandung

Tidak hanya toko batik dan perhiasan, di lantai 3 Station 8 Bandung, Teman Traveler akan takjub dengan lukisan-lukisan karya Umar Sumarta. Beliau merupakan pelukis yang sudah banyak memamerkan karyanya di berbagai negara seperti Swiss, Belanda, Jepang, Singapura, dan USA. Lukisan milik Umar Sumarta yang dipamerkan di Station 8 menyoroti sisi-sisi kehidupan manusia, tradisi serta budaya yang berlangsung di tengah-tengah masyarakat. Istimewa dan tidak bisa dengan mudah didapatkan di cafe lain, kan?

4. Lokasi dan Harga Menu di Station 8

Nongkrong Seru dan Asyik di Station 8 via Instagram
Nongkrong Seru dan Asyik di Station 8 via Instagram/ station8bandung

Rasa penasaran terhadap Station 8 Bandung memang harus dituntaskan. Tenang, alamat cafe ini tidak terlalu sulit dicari. Datang saja ke Jln. Sukajadi No. 132 -134, Bandung. Lokasinya tepat bersebrangan dengan PVJ Bandung. Cafe ini buka mulai pukul 10:00 hingga 24: WIB. Menu-menu yang disajikan oleh Station 8 sangat bermacam-macam. Mulai dari aneka nasi ayam hingga mie. Harganya? Terjangkau! Mulai dari Rp 15 ribu untuk Nasi Soto Tasik dan Rp 25 ribu untuk Mie Goreng Sosis Keju Telur!

Station 8 Bandung, menambah lengkap pilihan tempat nongkrong seru di Kota Kembang! Menghabiskan akhir minggu, nggak perlu pusing lagi. Jadi, Teman Traveler kapan ke Bandung? Sempatkan mampir ke sini ya!

Tags
Bandung cafe di bandung Indonesia Jawa Barat kuliner station 8 bandung
Share