Piknik Seru di Foodtruck Brother Jonn & Sons Bandung yang Instagenic, Siapkan Kameramu!

Advertisement

Bosan nongkrong di dalam kafe? Ingin ngopi sambil menikmati udara bebas di area outdoor? Brother Jonn & Sons jawabannya. Tempat makan burger berkonsep food truck ini berada di taman terbuka Jalan Ciumbuleuit No.107, Bandung. Di sini, Teman Traveler tak hanya dapat menikmati kelezatan burger, tapi juga piknik seru bareng teman. Penasaran, ingin datang kesini? Baca dulu ulasan dari Kontributor Travelingyuk, Ken Kirana.

Konsep Food Truck yang Unik Banget

Tampilan foodtruck Brother & Sons Bandung - via instagram/@brother_jonn
Tampilan foodtruck Brother & Sons Bandung – via instagram/@brother_jonn

Brother Jonn & Sons memiliki konsep food truck ala Amerika. Di mana, pembeli bisa memesan langsung pada para pelayan di dalam mobil. Makanan dimasak langsung oleh para chef di dalamnya pula. Metode pemesanannya cukup unik, pengunjung yang sudah memesan akan diberi remote. Nantinya remote tersebut akan berbunyi saat pesanan sudah selesai.

Terletak di taman outdoor dengan bangku-bangku taman berwarna cerah - via instagram/@bdgsociety
Taman dengan bangku-bangku berwarna cerah – via instagram/@bdgsociety

Desain food truck Brother Jonn & Sons pun terbilang cukup unik dan eye-catching. Didominasi warna biru muda, tempat nongkrong di Bandung ini menggabungkan konsep mobil dan roket, lengkap dengan tabung kapsul di belakangnya. Tak hanya unik, kafe ini juga bisa menjadi spot foto keren untuk menghiasi feed instagram.

Berbagai Tempat dengan Desain Keren Abis

Tak ketinggalan, ada juga ayunan dan alat permainan lainnya yang menghiasi taman - via instagram/@brother_jonn
Ayunan dan alat permainan lainnya yang menghiasi taman – via instagram/@brother_jonn

Tak cukup sampai di situ, masih ada bangku-bangku taman berwarna ceria, seperti biru muda, kuning dan merah. Perpaduan warnanya sungguh sedap dipandang mata. Cocok untuk bersantai sambil nongkrong bersama teman. Selagi menunggu pesanan datang, Teman Traveler juga bisa juga mencoba berbagai alat permainan di taman. Ada ayunan dan alat permainannya. Di halaman belakang, juga terdapat tempat makan yang nyaman dengan alas beanbag.

Mau bersantai di bean bag? Brother Jonn & Sons menyediakan juga - via instagram/@brother_jonn
Area makan dengan beanbag- via instagram/@brother_jonn

Coba Menu Burger Spesial

Menu Special, Boss of the Bun di Brother Jonn & Sons - via instagram/@brother_jonn
Boss of the Bun di Brother Jonn & Sons – via instagram/@brother_jonn

Seperti halnya kafe pada umumnya, tempat makan satu ini juga memiliki varian menu yang menggugah selera. Salah satunya adalah Boss of the Bun. Roti bun manis dan lembut ini diisi dengan paduan beef patty ala tahun 1984, keju cheddar yang meleleh, renyahnya beef bacon, tambahan telur ceplok dan segarnya buah beet (beetroot). Dibanderol dengan harga Rp55.000, hidangan tersebut siap memanjakan lidah.

Menu special, The Duke Mushroom Cheese Burger di Brother Jonn & Sons - via instagram/@brother_jonn
The Duke Mushroom Cheese Burger – via instagram/@brother_jonn

Ada lagi menu spesial khas Brother Jonn & Sons yang tak kalah jadi favorit. Namanya, The Duke Mushroom Cheese Burger. Menawarkan isian beef patty yang juicy, lelehan keju mozzarella, saus mayo spesial ala Brother Jonn & Sons ditambah Duxelle mushroom, resep jamur cincang ala Perancis di dalamnya. Harganya sendiri Rp35.000 untuk ukuran Sons atau kecil dan Rp40.000 ukuran Brothers yang lebih besar. Dijamin rasanya menggoyang lidah.

Menu special, Cheese Booster untuk pecinta keju - via instagram/@brother_jonn
Menu special, Cheese Booster untuk pecinta keju – via instagram/@brother_jonn

Pecinta keju juga bisa mencoba Cheese booster yang memiliki 3 jenis keju. Burger satu ini berisi beef patty yang juicy, beef bacon yang renyah dengan perpaduan lezat cheese slice, cheese sauce, dan tambahan cheese snack yang renyah. Dengan harga yang sama seperti The Duke Mushroom, Teman Traveler bisa menikmati betapa lumernya menu ini di mulut.

Aneka Patty yang Unik dan Menarik

Napolleon Dinamite, untuk kamu pecinta burger ayam - via instagram/@brother_jonn
Napolleon Dinamite, untuk pecinta burger ayam – via instagram/@brother_jonn

Tak hanya beef patty saja, di sini tersedia berbagai macam pilihan daging patty. Jika suka daging ayam bisa mencoba Napolleon Dinamite. Burger tersebut menawarkan sensasi yang berbeda dengan adanya tambahan crispy bacon, daging ayamnya, serta keju mozzarella yang meleleh di dalamnya. Untuk harganya, hanya Rp45.000.

Punya sajian burger daging domba juga - via instagram/@brother_jonn
Punya sajian burger daging domba juga – via instagram/@brother_jonn

Selain itu, ada juga burger dengan paduan daging domba bernama The Lamb Brother. Isinya patty daging domba premium, berpadu dengan saus tzatkizi ala Turki. Dibanderol dengan harga Rp45.000 untuk ukuran kecil dan Rp55.000 untuk yang lebih besar. Bisa juga coba Fish and Furry yang memakai ikan. Kerenyahan fried dory berpadu dengan peanut butter sauce. Sementara harganya Rp40.000.

Ada juga vegetarian burger untuk kamu para vegetarian - via instagram/@brother_jonn
Ada juga vegetarian burger untuk kamu para vegetarian – via instagram/@brother_jonn

Buat para vegetarian, Herbs Fully Loaded bisa dicoba. Uniknya, patty yang digunakan menggunakan tempe khas Indonesia yang dipadukan dengan segarnya sayur red cabbage dan mango sauce. Harganya lebih murah, yaitu Rp35.000.

Menu Lain yang Siap Memanjakan Lidah

Baked Mac & Cheese, menu selingan yang bisa kamu pesan - via instagram/@brother_jonn
Baked Mac & Cheese – via instagram/@brother_jonn

Tak hanya burger, masih banyak hidangan lain yang bisa dicoba. Seperti Baked Mac & Cheese, mac n cheese satu ini disajikan bersama keripik bayam. Ada pula Potato Gratin with Cheese, kentang panggang yang dipadukan dengan keju ala Perancis. Menu lainnya Mama Jonn’s fried chicken yang siap membuat perut kenyang.

Menu Mama Jonn's fried chicken untuk kamu yang tak bisa hidup tanpa nasi - via instagram/@brother_jonn
Jonn’s fried chicken – via instagram/@brother_jonn

Bagaimana? setelah membaca ulasan di atas makin tertarik untuk nongkrong di Brother Jonn & Sons Bandung, kan? Catat juga, kafe ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga pukul 11 malam. Tunggu apalagi? Ajak kawan atau keluarga menikmati burger sambil piknik di sini.

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe bandung kuliner bandung
Share