Bro Grill & Chill, Makan BBQ ala Drakor Murah Meriah di Seminyak

Buat Teman Traveler yang sedang wisata di Bali, tepatnya di daerah Seminyak, ada tempat makan baru nih. Mengusung nama Bro Grill & Chill, di sini kalian bisa rasakan menyantap hidangan ala barbekyu dengan harga murah meriah. Yuk, simak ulasan selengkapnya di sini.

Lokasi Bro Grill & Chill

Suasana di dalam restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Restoran ini bisa Teman Traveler temukan di Jalan Kunti II no. 5, Seminyak, Bali. Jika berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, kalian bakal butuh waktu sekitar 25 menit untuk sampai sini.

Tempat ini masih tergolong anyar. Baru buka pada 19 April 2019 silam. Teman Traveler bisa mampir tiap hari, antara pukul 18.00 hingga 23.00.

Usung Konsep Street Food

Suasananya cukup menarik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tempat makan ini mengusung konsep open kitchen. Teman Traveler berkesempatan merasakan sensasi memasak sendiri di meja masing-masing, khusus untuk menu barbekyu. Sementara untuk sajian Shao Kao, semuanya akan dipersiapkan staff restoran.

Bro Grill & Chill bisa dibilang merupakan restoran yang santai. Di sini Teman Traveler bisa bersantap secara casual dengan harga terjangkau. Meski demikian, hidangan yang disajikan sangat nikmat.

Buat Teman Traveler yang sering nonton drama Korea, pasti pernah melihat adegan yang menggambarkan warga Negeri Ginseng sedang menyantap daging barbekyu di pinggir jalan. Nah, suasana semacam itu bisa kalian rasakan di Bro Grill & Chill. Namun jika ingin take away, kalian bisa pesan menu shao kao yang praktis dan enak. 

Lumayan Terjangkau

Sensasi memanggang daging sendiri (c) Helga Christina/Travelngyuk

Teman Traveler bisa pesan empat jenis menu daging a la carte di sini. Ada beef bacon (3 slides) seharga Rp45.000, Kalbi Beef (5 slides) seharga Rp 50.000, Pork Bacon (3 slides) seharga Rp 45.000, dan Pork Belly (200 gram) seharga Rp45.000

Terlihat menggiurkan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika merasa belum kenyang, Teman Traveler bisa pesan nasi putih seharga Rp5.000. Selain itu ada side dish ala Korea, kimchi. Enaknya lagi, kalian bisa refill sampai puas lho.

Secara umum, cita rasa daging di sini cenderung menonjolkan rasa original. Jadi Teman Traveler takkan menemukan lapisan bumbu tebal yang bisa menghilangkan sensasi rasa aslinya. 

Shao Kao yang Wajib Dipesan

Staff menyiapkan menu Shao Kao (c) Helga Christina/Travelingyuk

Nah, buat Teman Traveler hobi cemal-cemil bisa banget pesan menu Shao Kao. Sajian mirip sate ini diracik dengan menggunakan beragam jenis bahan. Kalian bisa pesan versi eggplant, baby corn, enoki pork bacon, green beans, pork bacon, beef bacon, brocolli, mushroom, enoki beef bacon, chicken, dan masih banyak lagi.

Harganya pun terjangkau banget. Shao Kao sayur dihargai Rp4.000 per biji, sementara daging ayam Rp8.000 per buah. Sementara untuk pork, bacon, enoki park, masing-masing dibanderol antara Rp10.000 hingga Rp17.000 per buah.

Rasanya benar-benar recommended (c) Helga Christina/Travelingyuk

Rekomendasi saya pribadi adalah enoki beef bacon jamur. Rasanya sungguh lezat dan benar-benar terasa lembut di mulut. Wajib banget untuk dipesan.

Mereka juga sediakan spesial shao kao set dengan harga yang lebih hemat. Cukup rogoh kocek Rp38.000, Teman Traveler sudah bisa mendapat dua jenis daging dan tiga jenis sayur shao kao.

Sensasi ala Drama Korea

Buat Teman Traveler yang ingin coba soju khas Korea, mereka juga menyediakannya lho. Bagaimana, benar-benar serasa makan di Negeri Ginseng kan? Jadi kalian bisa membayangkan sensasi bersantap ala-ala drama Korea beneran.

Itulah sedikit ulasan mengenai Bro Grill & Chill. Jika Teman Traveler sedang wisata di Bali dan ingin merasakan sensasi bersantap ala Korea, langsung saja mampir ke sini. Dijamina takkan kecewa!

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share