Branchsto, Makan Enak Sambil Berkuda di Jakarta

febri rama

febri rama

On BackPacker

Bagi anak-anak, tempat ini seperti negeri dongeng di mana mereka melambungkan khayalan. Untuk remaja, dekorasi serta menunya pas untuk bersenang-senang dengan si dia. Jangan ditanya kalau menurut para orang tua, Branchsto meman cocok sebagai destinasi liburan keluarga. Seperti apa rupanya? Sumak ulasan berikut ini.

Branchsto terletak di Bintaro, warga ibu kota tentu bisa mendatanginya dengan mudah. Tidak hanya menunya yang beragam, fasilitas yang ditawarkan juga sayang untuk dilewatkan.

Branchsto Bintaro [image source]

Khususnya untuk anak-anak, Branchsto adalah tempat yang memikat. Setidaknya ada lima kuda pony dari Jerman ditambah delapan kuda tunggangan yang gagah. Fasilitas ini juga dilengkapi dengan instruktur handal, jadi keamanannya sangat terjamin.

Branchsto Bintaro [image source]

Kalau kuda terlalu ekstrem, bisa memilih keseruan lain seperti memanah. Olahraga ini banyak mendatangkan manfaat selain untuk refreshing itu sendiri.

Branchsto Bintaro [image source]

Untuk wahana menunggang kuda, harganya berkisar antara Rp20.000,00 sampai Rp50.000,00 per sesi. Tarif tergantung jenis kuda. Sedangkan fasilitas memanah yang hanya buka di hari Sabtu dan Minggu, dipatok dengan biaya sekitar Rp30.000,00.

Branchsto Bintaro [image source]

Kamu bisa memasan yang enak-enak seperti Ayam Goreng Mentega, Ayam Goreng Bumbu Petir, Tahu Bumbu Petir, Tempe Mendoan, Calamary, Udang Mayonaise, Sapo Tahu, Cah Brokoli, hingga Gurame Goreng. Idealnya sih, seratus ribu rupiah sudah mengenyangkan dua orang.

Branchsto Bintaro [image source]

Jika berangkat dari Jakarta, kamu bisa mengaksesnya melalui tol serpong. Butuh waktu sekitar satu jam perjalanan dan menempuh jarak hingga 27 km dengan mobil.

Branchsto [image source]

Sebenarnya Branchsto cocok jadi destinasi terakhir tempat kamu mengisi perut setelah lelah liburan. Sebelumnya kamu bisa bertndang ke Ocean Park BSD City, jaraknya hanya setengah jam perjalanan dari Branchsto atau seru-seruan di Kolam Renang Villa Bintaro.

Ocean BSD [image source]

Sambil sekalian mampir ke tempat kuliner Bintaro lainnya seperti Bebek renon di Jl. Veteran No.38. Jarak dengan Branchsto hanya sekitar 14 km. 

Bebek renon [image source]

Tempat makan asri di tengah kota seperti Telaga Sampireun juga bisa diakses dengan mudah, tepatnya 13 menit perjalanan. Siapkan saja beberapa ratus ribu rupiah, kamu bisa jelajah kuliner Bintaro dengan perasaan bahagia.

Talaga Sampireun [image source]

Lebih baik datang ke sini saat masih pagi dan menghindari akhir pekan. Karena siang sedikit kemungkinan kamu akan gagal naik kuda mengingat antriannya sangat panjang. Waktu ideal adalah sekitar pukul 07.00 WIB.

Naik kuda di Branchsto [image source]
Nama tempat : Branchsto Bintaro

Lokasi : Jalan H. Rasam No.10, Parigi Baru, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten

Telepon : (021) 29050000

Instagram : branchsto

Menghadirkan sisi unik di sebuah restoran itu tidak kalah penting dari rasa menu yang disuguhkan. Itulah yang dilakukan oleh Branchsto. Bukankah dari mata atau lidah semuanya bisa turun ke hati?