Wisata Wellness yuk! di Bodyworks Spa Bali

Advertisement

Teman Traveler setelah sepekan melakukan kegiatan pasti merasa lelah dan ingin rehat sejenak. Relaksasi bisa menjadi pilihan untuk mengembalikan energi yang terkuras, yuk wisata wellness di Bodyworks Spa di Bali. Berikut ulasannya.

Relaksasi Dengan Berbagai Pilihan

berbagai pilihan relaksasi
Ilustrasi via instagram bodyworksbali

Bodyworks Spa menawarkan berbagai macam pilihan perawatan dan fasilitas untuk kenyamanan para pelanggan. Mulai dari rambut, badan sampai kuku juga ada, sangat lengkap. Bahkan ada juga perawatan khusus ibu hamil lho!

Berbagai pijatan dari seluruh dunia ada di sini seperti pijat tradisional Bali dan nusantara, Thailand, Hot stone. Keselurahan pijatan akan memberikan pengalaman relaksasi yang menenangkan dan sempurna untuk mengembalikan stamina tubuh.

Tempat yang Nyaman dan Instagenic

tempat spa instagenic
Ilustrasi via instagram comino.couture

Selain perawatan yang nyaman, tempat spa ini sudah ada sejak tahun 1994, sangat instagramable. Banyak spot menarik untuk konten foto Teman Traveler, sebab interiornya cantik khas Timur Tengah. Dengan warna terakota serta biru laut dominan pada bangunannya. Hadirnya tanaman pada setiap spot menambah kesan teduh dan asri.

Menu Perawatan dan Fasilitas

menu perawatan
Ilustrasi via instagram myuraarora

Selanjutnya untuk perawatan dan fasilitas ada massage, natural nail care, facials, waxing, hair treatment, dan makeup. Dengan menu pijatan diantaranya yaitu ada balinese full body massage, aromatherapy massage, thai massage, hot stone massage, shiatsu massage, pregnancy massage dan masih banyak lagi.

Kemudian perawatan kuku ada bodyworks manicure, flower manicure, french manicure, untuk waxing ada bikini, brazilian, full leg, facials yaitu sensatia botanical facial, biokos aloe vera facial, bio-lifting facial. Lalu, perawatan rambut ada hair mask, creambath, hair scalp & spa, makeup dan lainnya.

Harga setiap perawatan mulai dari Rp 55.000 hingga Rp 895.000, belum termasuk pajak. Waktu selama perawatan mulai dari 30 menit sampai 2 jam, tergantung jenis pilihan fasilitasnya.

Lokasi dan Jam Operasional Spa

bodyworks spa bali
Ilustrasi via instagram bodyworksbali

Bodyworks Spa berlokasi di Jalan Lb. Sari, Jalan Petitenget No.3, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali. Jam operasional mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WITA, setiap hari. Untuk reservasi bisa melalui website bodyworksbali.com atau menghubungi kontak di +62 819 1707 8965.

Demikian ulasan wisata wellness Bodyworks Spa di Bali, bisa jadi rekomendasi tujuan wisata kebugaran untuk Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Bodyworks Spa wisata di bali Wisata Wellness
Share