Boboutea, Segarnya Meneguk Teh Tiga Rasa dalam Sekali Beli

Pamor Teh Thailand atau Thai Tea sudah menjadi minuman kekinian di Indonesia sepertinya belum akan pudar dalam waktu dekat. Pasalnya dalam beberapa bulan belakangan saja, gerai yang menawarkan minuman khas negeri Gajah Putih tersebut terus bermunculan. Salah satunya ada di kawasan Jawa Tengah dan diberi nama Boboutea.

Sama seperti gerai Thai Tea lainnya, Boubou tea menawarkan minuman dalam kemasan praktis dengan rasa khas. Namun untuk semakin membuat pelanggan penasaran, mereka menghadirkan inovasi unik berupa teh tiga rasa. Tak heran jika produk mereka jadi cukup populer di kalangan anak muda belakangan ini.

1. Hadir di Sejumlah Mall dan Pusat Perbelanjaan

Hadir di beberapa mall
Hadir di beberapa mall via Instagram boboutea_id

Berbelanja atau sekedar cuci mata di mall maupun pusat perbelanjaan bisa jadi kegiatan yang menyenangkan, namun sekaligus melelahkan. Para pengunjung mall umumnya akan mudah merasa kehausan, meski sedang berada di ruangan ber-AC. Hal ini yang membuat gerai minuman segar jadi laris diburu.

Boboutea menangkap peluang tersebut. Mereka pun membuka gerai di Istana Plaza Bandung dan Hartono Mall Jogjakarta. Belakangan usaha kuliner ini juga mulai melebarkan sayap ke Semarang. Bagi sobat traveler yang kebetulan berada di sana, bisa langsung meluncur ke lantai tiga Java Supermall.

2. Meneruskan Trend Teh Thailand

Meneruskan tren Thai Tea
Meneruskan tren Thai Tea via Instagram boboutea_id

Boboutea seolah mencoba meneruskan tren Teh Thailand yang sempat begitu nge-hits di Indonesia. Hype untuk minuman khas Negeri Gajah Putih tersebut mungkin sudah sedikit menurun sekarang, namun bukan berarti peminatnya tidak ada. Buktinya Boboutea sanggup untuk terus menarik banyak pelanggan baru dan bahkan membuka cabang di luar Bandung.

Dari segi rasa, pelanggan juga dimanjakan dengan beragam varian menarik. Mulai dari rasa orisinal, kombinasi green tea, dark choco, red milk, dan juga thai coffee. Semuanya menawarkan sensasi segar yang memanjakan. Pas dinikmati di hari panas atau setelah kaki lelah melangkah menjelajahi setiap sudut mall.

3. Pionir Teh Tiga Rasa

Teh tiga rasa
Teh tiga rasa via Instagram jogjataste

Salah satu daya tarik lain dari Boboutea adalah mereka juga menyediakan kemasan teh tiga rasa. Dalam satu cup, terdapat tiga rasa sekaligus, sehingga pengunjung bisa mencoba banyak rasa dalam sekali beli. Menurut laman profil mereka, Boboutea merupakan gerai minuman pertama di Indonesia yang menghadirkan inovasi semacam ini.

Harganya pun cukup terjangkau, antara Rp15-30 ribu rupiah. Bahkan bisa lebih murah jika sedang ada event tertentu. Boboutea rajin memberikan promo menjelang hari besar, seperti Natal dan Tahun Baru, atau soft opening cabang baru.

4. Varian Baru Kian Memanjakan

Varian Boujito
Varian Boujito via Instagram boboutea_id

Seolah tak mau tertinggal dari para pesaing, Boboutea terus melakukan inovasi dari segi varian rasa. Belakangan mereka hadir dengan sejumlah pilihan rasa baru seperti macchiato dan boujito, minuman terinspirasi mojito yang diisi buah leci, lemon, soda, dan daun mint.

Itulah tadi sedikit gambaran mengenai daya tarik dan kesegaran minuman Teh Thailand yang ditawarkan Boboutea. Jika kebetulan sobat traveler sedang berada di mall dan melihat salah satu gerai mereka, jangan ragu untuk mampir dan menjajal sendiri nikmatnya sensasi meneguk teh tiga rasa.

Tags
Bandung Jogjakarta kuliner semarang Wisata Kuliner
Share