Blitar Green Park, Tempat Ngabuburit Asyik di Kota Bung Karno

Ramadan sisa beberapa hari lagi, nih. Agar puasa terasa semakin ringan, akan lebih baik jika momen setahun sekali ini diisi dengan beragam kegiatan bermanfaat. Teman Traveler bisa coba berolahraga untuk menjaga kondisi tubuh dan tak mudah ngantuk. Nah, bagi kalian yang sedang berada di Kota Bung Karno, cobalah ngabuburit sambil olahraga di Blitar Green Park.

Strategis dan Mudah Dijangkau

Blitar Green Park (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Blitar Green Park berada di Bendogerit, Sananwetan. Teman Traveler cukup arahkan kendaraan ke arah utara dari komplek Makam Bung Karno. Tak perlu khawatir tersesat karena ada banyak petunjuk arah menuju ke wisata Blitar ini.

Lokasi taman ini menarik, berbeda dibanding taman-taman lain di Blitar. Berada di tengah kawasan persawahan, sedikit jauh dari pusat kota. Bisa jadi rujukan bagi Teman Traveler yang ingin menghirup udara segar dan menjauh dari hiruk pikuk kota.

Parkiran di sekitar taman (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Bagi yang sedang berpuasa, bisa menghabiskan waktu sembari menunggu waktu berbuka di sini. Entah sembari duduk santai atau bahkan berolahraga. Tak perlu khawatir soal keamanan kendaraan karena keamanan di sini benar-benar terjamin.

Fasilitas Lengkap dan Suasana Menyegarkan

Suasana segar dan menyenangkan (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Suasana di Blitar Green Park tak perlu dipertanyakan lagi, sangat sejuk. Fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan ramah anak serta orang tua. Cocok pula bagi Teman Traveler yang ingin berolahraga.

Tempatnya cukup luas, Teman Traveler bisa berkeliling santai sembari menikmati pemandangan sekitar. Lukisan indah karya Sang Kuasa, sangat pas untuk sejenak melepas penat. Jika lelah berjalan, kalian bisa duduk santai di bangku-bangku yang tersebar di sudut taman.

Wahana Permainan Anak

Suasana hijau di sekitar taman (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Seperti disebutkan sebelumnya, Blitar Green Park termasuk taman ramah anak. Cocok dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu bersama anak. Bagi yang ingin berolahraga, terdapat jogging track untuk berlari-lari kecil.

Wahana permainan anak (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Tidak ada tiket masuk untuk menikmati suasana asri di taman ini. Teman Traveler juga bisa menggunakan semua fasilitas yang ada secara gratis. Bisa jadi pilihan refreshing sejenak tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Menarik, bukan?

Santai Sebelum Maghrib

Duduk santai di salah satu sudut taman (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Blitar Green Park bisa jadi tempat bagus untuk bersantai sejenak sembari nikmati suasana alam di Kota Bung Karno. Teman Traveler bisa duduk santai, mengagumi nuansa alami. Tentunya akan sangat menyenangkan, apalagi jika kalian sedang berpuasa dan tengah mencari kegiatan bermanfaat sembari menanti senja.

Itulah sekilas ulasan mengenai Blitar Green Park, salah satu tempat apik untuk bersantai sejenak di Kota Koi. Bagaimana Teman Traveler, adakah di antara kalian yang tertarik ngabuburit di sini?

Tags
Blitar Blitar green park kontributor Travelingyuk wisata blitar
Share