Blackbird Hotel, Kamar Hotel Berbentuk Drum di Bandung

Advertisement

Memilih akomodasi di suatu tempat saat traveling memang harus dipikirkan kenyamanan, budget dan mungkin estetika bangunannya juga. Seperti Blackbird Hotel Bandung ini memiliki keunikan, salah satu kamarnya berbentuk drum lho! Yuk simak ulasan di bawah ini.

Kamar 360 Derajat

kamar 360 derajat
Ilustrasi via instagram sofyan.21

Blackbird Hotel pada akhir tahun 2020 lalu telah menghadirkan fasilitas kamar baru yang unik yaitu kamar 360 derajat, berbentuk drum raksasa. Memiliki tinggi 32 meter persegi punya dua lantai, lantai pertama untuk tempat tidur dan lantai kedua adalah kamar mandi yang luas dengan bathtub.

Dinamai The Drum Room, keseluruhan bangunan dilapisi material kayu, saat masuk ke kamarnya tampak interior yang minimalis. Selain itu pada bagian atas juga ada atap semi outdoor. Bisa melihat langit yang cerah atau sunset di sore hari, dijamin akan betah berendam di bathtubnya.

Ada Kamar Private Jacuzzi ala Jepang

private jacuzzi ala jepang
Ilustrasi via instagram 15put01

Selain The Drum Room, ada pilihan kamar bernama The Residence yang mempunyai luas bangunan 90 meter persegi. Menariknya di sini tersedia fasilitas jacuzzi dibuat dengan material kayu sehingga mirip onsen di Jepang. Ada ruang tamu, dapur dan dua kamar tidur, tipe kamar yang cocok untuk keluarga besar.

Fasilitas, Harga, dan Lokasi

fasilitas harga lokasi blackbird hotel
Ilustrasi via instagram rifqyadityaputra

Fasilitas hotel ada area parkir, WiFi, kolam renang, restoran, kafe, basic amenities, layanan kamar, penyewaan mobil dan lainnya. Kemudian tipe kamar ada small room, medium room, the drum room, dan the residence dengan harga per malam mulai Rp 600 Ribuan.

Blackbird Hotel berlokasi di Jalan Terusan Sersan Bajuri No.9, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Rekomendasi Akomodasi Lain

trizara resort glamping
Ilustrasi via instagram trizararesorts

Selanjutnya ada rekomendasi akomodasi lain yaitu Trizara Resort Glamping, setiap kamar berbentuk seperti tenda tetapi mewah dan luas. Teman Traveler akan diajak menginap di alam dengan view pegunungan.

Fasilitas cukup lengkap ada area parkir, WiFi, kolam renang, restoran, layanan kamar, dan lainnya. Harga per malam mulai Rp 1 jutaan, pada kamar tendanya cukup untuk 4 orang. Jadi Teman Traveler bisa menginap ramai-ramai bersama teman atau keluarga.

Trizara Resort Glamping berlokasi di Jalan Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dari pusat kota.

Demikian ulasan Blackbird Hotel Bandung yang memiliki kamar unik berbentuk drum. Referensi akomodasi Teman Traveler untuk liburan selanjutnya.

Advertisement
Tags
akomodasi bandung Blackbird Hotel Bandung trizara resort wisata bandung
Share