9 Bisnis Kuliner Artis yang Tak Hanya Kue Kekinian, Sudah Tahu?

Advertisement

Artis zaman sekarang tak hanya mengandalkan akting di depan televisi saja. Banyak dari mereka yang merambah dunia bisnis, termasuk kuliner. Belakangan, kue kekinian memang yang menjamur di kalangan artis. Namun, ternyata banyak bisnis kuliner artis lain yang tak kalah menarik perhatian. Seperti di bawah ini!

1. Sebelum cake dengan aneka topping yang menggugah selera, menu geprekan lebih dulu dikenal. Salah satu yang hingga saat ini bertahan Geprek Bensu milik Ruben Onsu. Bahkan, cabangnya sudah makin banyak di kota-kota besar Indonesia. Kamu sudah coba kan?

Geprek Bensu
Geprek Bensu via instagram/@geprekbensu

2. Selain Ruben, Titi Kamal juga menawarkan nasi liwet dengan lauk spesial. Namanya Ayam Jerit berupa ayam kampung dengan bumbu pedas. Selain bisa pesan secara online, kini menu ini sudah bisa ditemui di Teras Benhil, Jakarta. Pecinta pedas wajib coba, nih!

Ayam Jerit, Bisnis kuliner artis
Ayam Jerit, Bisnis kuliner artis via instagram/@ayamjerit

3. Rendang Nantulang juga menjadi salah satu bisnis kuliner artis yang lebih dulu hits sebelum kue kekinian. Sesuai dengan namanya, produk milik Meisya Siregar ini menyajikan rendang kemasan yang kualitas dan rasanya terjamin. 

Rendang Nantulang
Rendang Nantulang via instagram/@rendang_nantulang

4. Kopi dalam bentuk kemasan kini tengah hits banget. Selain gelas, ada juga yang disajikan dalam botol berbentuk lucu. Begitu pula dengan Jedar Koofee Official, milik Jessica Iskandar. Sangat cocok untuk pecinta kopi dingin. 

Jedar Koofee Official
Jedar Koofee Official via instagram/@iluvnomnom

5. Kingkong Snack, bisnis kuliner artis berikutnya yang tak kalah menarik perhatian. Camilan enak dan gurih ini merupakan bisnis dari keluarga Raffi Ahmad. Menariknya, jajanan ini mampu bersaing dengan produk lain dan hingga saat masih difavoritkan.

Kingkong Snack
Kingkong Snack via instagram/@kingkong.snack

6. Tak hanya Raffi, banyak artis lain yang menjalankan bisnis makanan ringan. Begitu juga dengan Andre Taulany yang menawarkan keripik sebagai oleh-oleh kekinian kota Malang. Nah, kamu berniat liburan ke Kota Apel, bisa coba Ini Keripik.

Ini Keripik
Ini Keripik via instagram/@andreastaulany

7. Mau jajanan yang mengenyangkan? Kamu bisa membeli Sissy Rice yang berupa nasi rumahan dengan bentuk unik. Menariknya, ada menu sushi dengan daging matang. Sajian ini merupakan produk dari Natasha Rizky dan Ratna Galih. Bisnis artis yang tak melulu kue kekinian. 

Sissy Rice
Sissy Rice via instagram/@sissy_rice

8. King Manggo Thai memang tengah hits di Indonesia. Kehadirannya membuat beberapa artis ikut merambah bisnis jus. Ada Raffi Ahmad dengan Mango Bomb dan Wendah dengan Sarwendah Juice. Namun, keduanya memiliki perbedaan jauh, baik dari kemasan maupun isi. 

Mango Bomb
Mango Bomb via instagram/@mangobomb.id

9. Tak hanya jus, susu kemasan juga bisa menjadi bisnis bagi artis. Shandy Aulia salah satunya yang berinisiatif membuka gerai minuman segar dengan bahan susu. Namanya I Say Mooo yang memiliki berbagai varian rasa. 

I Say Moo by Shandy Aulia
I Say Moo by Shandy Aulia via instagram/@surabaya_foodies

Nah, itulah bisnis kuliner artis yang pastinya bikin ngiler. Bagaimana, sudah coba semua? Atau punya rekomendasi makanan lain yang belum masuk dalam daftar di atas? Jangan lupa tinggalkan komentarmu ya!

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Malang
Share