Bisma Suite, Penginapan Murah nan Keren di Legian

Liburan di Bali tak melulu harus habiskan banyak biaya kok. Apalagi jika Teman Traveler tahu caranya menekan bujet penginapan. Tinggal pilih hotel yang tawarkan harga murah, tanpa mengorbankan kenyamanan. Salah satu contohnya adalah Bisma Suite di kawasan Legian. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Murah Meriah

Area resepsionis (c) Laila Madania/Travelingyuk

Penginapan murah memang banyak jenisnya. Teman Traveler yang ingin jalan-jalan tanpa rogoh kocek terlalu dalam bisa memilih antara dormitory hostel, guest house, atau penginapan dengan harga miring lainnya. Bisma Suite masuk dalam kategori terakhir, ditawarkan murah tanpa mengurangi kenyamanan para tamu.

Menghabiskan malam di sini, Teman Traveler hanya perlu keluarkan uang sekitar Rp200.000 per malam. Bahkan jika beruntung, kalian bisa mendapat potongan harga dengan memanfaatkan promo tertentu. Oleh karena itu, sering-sering amati laman online travel agent favorit ya.

Mudah Dijangkau

Kamar nyaman (c) Laila Madania/Travelingyuk

Bisma Suite beralamat di Jalan Bisma no. 89, Legian, Kuta, Kabupaten Badung. Tempatnya sangat mudah dijangkau dari segala arah. Jika berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Teman Traveler bakal menempuh perjalanan kurang lebih 8,9 km untuk menuju sini.

Lokasi Bisma Suite juga termasuk strategis. Di sekeliling hotel, Teman Traveler akan dengan mudah menjumpai beberapa destinasi menarik seperti Pantai Legian, Double Six Beach, Ku De Ta Bali, Gusto Gelato, Krisna Oleh-Oleh, dan masih banyak lagi. Dijamin takkan kekurangan alternatif tempat liburan deh.

Fasilitas Lengkap

TV kabel (c) Laila Madania/Travelingyuk

Harga boleh saja murah, namun bukan berarti penginapan satu ini murahan ya. Fasilitas yang ditawarkan tak kalah dibanding hotel-hotel lain yang lebih mahal. Selain meja kerja, penginapan ini juga sediakan water heater, kolam renang outdoor, kamar non-smoking, TV kabel, smoking area, restoran, area parkir mobil, room service, dan front desk 24 jam.

Masing-masing kamar sudah dilengkapi dua botol air mineral, teh, kopi, alat pembuat kopi/teh, AC, toiletries, dan hairdryer. Sebagai nilai tambah, semua karyawan di sini ramah-ramah. Jika ingin keliling Bali, Teman Traveler bisa memanfaatkan jasa sewa motor dengan tarif Rp75.000 per hari.

Nyaman dan Mudah

Kolam renang di hotel (c) Laila Madania/Travelingyuk

Bisma Suite tawarkan atmosfer tenang dan nyaman. Jika tertarik menginap di sini, proses booking-nya pun sangat mudah. Teman Traveler tinggal manfaatkan aplikasi online travel agent favorit untuk memilih waktu dan jenis kamar.

Itulah sedikit ulasan mengenai Bisma Suite, sebuah penginapan terjangkau yang bisa Teman Traveler temukan di kawasan Legian. Jika kalian berencana habiskan liburan di Bali dan ingin menghemat bujet untuk akomodasi, tak ada salahnya mencoba hotel satu ini. Selamat jalan-jalan!

Tags
akomodasi bali Bali kontributor Travelingyuk
Share