Biji World Ubud, Surga Tersembunyi di Belakang Showroom Mobil

Advertisement

Jika Teman Traveler sedang berada di kawasan Ubud, Bali, ada satu kafe unik yang wajib dikunjungi. Bertajuk Biji World, tempat nongkrong ini menempati area belakang showroom mobil mewah. Penasaran seperti apa? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Usung Konsep Taman Tersembunyi

biji_5__2_of_1__w4N.jpg
Suasana asyik di dalam kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk
biji_23__2_of_1__Fxm.jpg
Sekaligus berfungsi sebagai showroom mobil (c) Helga Christina/Travelingyuk

Masuk ke area dalam kafe, Teman Traveler bakal melihat beberapa koleksi kendaraan mewah. Berikutnya kalian akan menyadari bahwa tempat nongkrong ini sangat luas, memanfaatkan area halaman belakang. Pengunjung bisa pilih beberapa tempat duduk, dekat kolam renang atau masuk restoran untuk gaya yang lebih formal.

biji_25__2_of_1__4Hv.jpg
Area dalam restoran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler mungkin tak menyangka bahwa area belakang showroom bisa disulap menjadi tempat nongkrong berkonsep taman tersembunyi, lengkap dengan kolam buatan di bagian tengah. Atmosfer yang tercipta jadi terasa nyaman dan adem. Duduk di sini rasanya benar-benar tak ingin pulang deh. Tiap akhir pekan, pengelola juga penampilan DJ atau band.

Banyak Spot Foto Cantik

biji_13__2_of_1__kHz.jpg
Panorama cantik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa temukan sederet spot foto cantik di dalam kafe. Banyak sudut keren yang tawarkan pemandangan taman indah. Salah satu yang jadi favorit adalah area sekitar kolam, seperti gambar di atas.

Hampir semua sudut kafe ini memang nampak indah. Seakan memang diciptakan untuk wisatawan yang hobi berfoto ria. Jika mampir ke sini malam hari, jangan khawatir. Pemandangan yang ditawarkan tak kalah indah kok. Teman Traveler akan kerlap-kerlip deretan lampu yang indah luar biasa.

Sajian ala Jepang dan Meksiko 

biji_11__2_of_1__jVM.jpg
Bersantap sambil santai di Biji World (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sajian di Biji World mengusung konsep ala Jepang dan Meksiko. Teman Traveler bisa pesan beberapa menu sushi, ramen, nachos, dan masih banyak lagi. Pilihannya lengkap, mulai dari starter, main course, hingga dessert.

biji_21__2_of_1__8rh.jpg
Banana Fritter (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saya sendiri memilih pesan Banana Fritter seharga Rp35.000. Hidangan pencuci mulut ini hadir berupa pisang goreng yang ditemani es krim dan topping stroberi serta parutan keju.

biji_12__2_of_1__hLx.jpg
Camilan lainnya (c) Helga Christina/Travelingyuk

Asyiknya lagi, di sini Teman Traveler bakal mendapat cemilan gratis untuk makanan pembuka. Lumayan banget bukan? Tak masalah jika kalian tak memesan makanan pembuka karena sajian yang disuguhkan sudah lumayan membuat kenyang.

Aneka Minuman

biji_30__2_of_1__z3i.jpg
Tempatnya Instagenic (c) Helga Christina/Travelingyuk

Biji World menyajikan aneka minuman, mulai dari yang mengandung alkohol hingga tidak. Teman Traveler bisa pesan aneka cocktail, beer, kopi, teh, jus, dan masih banyak lagi. Saya sendiri memilih pesan green tea dan es kopi yang masing-masing ditawarkan seharga Rp25.000.

Jangan khawatir Teman Traveler, harga makanan dan minuman di sini masih cukup terjangkau kok. Apalagi tempatnya sangat cantik, cocok untuk nikmati atmosfer tenang sambil makan siang. Jangan lupa mampir jika sedang jalan-jalan di Bali ya.

Advertisement
Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share