BeSS Resort Lawang, Akomodasi Nuansa Alam Ramah Kantong di Malang

Kota Bunga bisa jadi tempat asyik untuk menghabiskan akhir pekan, apalagi jika bersama keluarga. Terdapat banyak akomodasi di Malang yang nyaman untuk staycation. Salah satunya adalah BeSS Resort di Lawang.

dsc01040_01_VFa.jpeg
Bess Resort and Waterpark (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Tak hanya suguhkan pesona alam indah, BeSS Resort juga memiliki fasilitas waterpark. Pastinya cocok buat kalian yang ingin berlibur bersama si buah hati. Yuk, simak pengalaman saya kala menginap di sini belum lama ini.

Mudah Dijangkau

dsc00919_01_rLx.jpeg
Kolam renang dan waterpark di BeSS (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

BeSS Resort and Waterpark berada di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Jika Teman Traveler berangkat dari arah Surabaya, ambil halur menuju arah kiri tiga kilometer usai melewati Kebun Raya Purwodadi, tepat sebelum jalan layang. Di situ kalian akan menemukan papan penunjuk jalan menuju BeSS.

Nuansa Alam Memikat

dsc01025_01_tKK.jpeg
Pemandangan dari dalam kamar (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

BeSS Resort merupakan salah satu akomodasi dengan view terbaik di Lawang. Kala habiskan malam di sini, Teman Traveler bakal dimanjakan pemandangan indah pegunungan dan hamparan persawahan. Semuanya nampak begitu segar serta sangat memanjakan mata.

Buat Teman Traveler yang hobi mancing, terdapat kolam khusus di tepian sungai. Suasana sekitarnya benar-benar terasa hidup. Kita seolah diajak untuk merasakan sensasi menyatu dengan alam.

Lokasi BeSS bisa dibilang sangat strategis karena dekat pusat kota. Jika Teman Traveler ingin rasakan pengalaman menginap dengan nuansa pegunungan, akomodasi ini adalah pilihan tepat. Tak heran jika banyak wisatawan Surabaya dan Malang kerap memilih habiskan akhir pekan mereka di sini.

Fasilitas Lengkap dan Waterpark

Bess Resort Lawang
Salah satu kamar (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Sebagai resort, BeSS tawarkan fasilitas lengkap, mulai dari kamar nyaman dengan pemandangan sawah, kolam renang, serta aneka wahana permainan seru. Layanan kamarnya tersedia 24 jam sehingga para tamu bisa melakukan pesanan kapan pun mereka mau. Ingin sarapan? Teman Traveler tinggal turun ke Umbulan Resto yang sajikan aneka hidangan lezat ala buffet.

Jarak BeSS dari destinasi lain seperti Taman Safari juga tidak terlalu jauh, sekitar 30 menit saja. Sementara jika ditempuh dari Bandara Abdurrahman Saleh, kalian hanya butuh waktu perjalanan sekitar 60 menit. Soal jam operasi, check in di hotel ini mulai pukul 15.00 dan check out pada 12.00.

Harga Terjangkau

Bess Resort Lawang
Kolam pancing dari atas (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Dengan semua fasilitas dan pesona yang ditawarkan, tarif menginap di BeSS terbilang ramah kantong, Teman Traveler. Kalian hanya perlu keluarkan biaya antara Rp350 ribuan hingga Rp500 ribuan per malam. Cukup murah, bukan, untuk alternatif staycation bersama keluarga?

Itulah sedikit pengalaman saya kala menghabiskan malam di BeSS Resort Lawang. Jika Teman Traveler sedang liburan atau menjelajah wisata Malang dan tengah bingung mencari tempat bermalam, boleh jadikan tempat ini sebagai pilihan. Selamat liburan!

Tags
Akomodasi akomodasi malang Bess Resort Lawang Indonesia kontributor Malang
Share